Indonesia Kembali Juara Asia Suzuki Asia Challenge 2016

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 07 Dec 2016

OTOCOID, Buriram - Prestasi membanggakan kembali diraih pembalap Suzuki Indonesia di kejuaraan Asia, melalui kemenangan Jefri Tosema sebagai Juara Utama Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016. Kerja keras tim dan pembalap Indonesia di putaran terakhir SAC 2016 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, 3 – 4 Desember 2016 ini berbuah manis karena akhirnya sanggup memenuhi impian dan target mempertahankan gelar Juara Asia sesungguhnya.

 

Perjuangan Jefri Tosema tidaklah mulus saat memacu Suzuki All New Satria F150 sepanjang dua race. Namun Jefri tetap semangat dan terus memperbaiki posisinya hingga berhasil menyelesaikan balapan dengan tuntas dan bisa menjaga total poin kelasemen di atas pembalap lainnya. Begitu pula M. Sapril dan Rizal Feriyadi yang terus membantu Jefri, bisa mengamankan posisi untuk hasil terbaik bagi Indonesia.

 

Berkat kerja keras dan keseriusan dalam merealisasikan target juara, kini Indonesia kembali menambah daftar prestasi di bidang balap sepeda motor kelas Asia. Pada tahun 2015 lalu, Indonesia juga menjadi Juara Utama Suzuki Asian Challenge, dan semenjak itu pembalap Indonesia makin diperhitungkan di ajang balap motor 150cc di Asia.

 

“Walaupun sempat terjatuh tetapi saya berusaha untuk tiba di garis finish alhasil terbayar sudah kerja keras kami, terimakasih untuk tim yang sudah membantu, begitu juga dengan orang tua dan teman teman yang terus support,” ujar Jefri Tosema, pembalap Team Suzuki Indonesia.

 

Sementara itu, Robert Satrio, Marketing & Racing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, megapresiasi kerja keras tim Indonesia. “Pastinya bangga bisa masuk 5 besar, 1 pembalap mampu menjadi juara asia dan 1 rider lainnya masuk 5 besar. Kerja tim yang baik hasilnya membanggakan. Saya cukup takjub dengan Rizal, karena mampu menjaga rekan satu timnya,” tutup Satrio.

Tags : PT. Suzuki Indomobil Sales Robert Satrio Suzuki Asian Challenge 2016 Chang International Circuit Buriram Suzuki All New Satria F150



related news