Inden Online Yamaha XMax Capai Ribuan Unit

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 30 May 2017

OTOCOID, Jakarta – Sejak informasi inden secara online XMax dibuka dan diumumkan pada Rabu 24 Mei 2017, Yamaha membukukan pemesanan di luar dugaan. Dalam tempo waktu kurang dari 24 jam jumlah pemesan XMax mencapai 1.000 orang. Angka ini terus bertambah karena Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen hingga 28 Mei 2017. Meski tidak dirinci, Yamaha mendapatkan banjir pesanan selama 5 hari inden online tersebut.

Yamaha Indonesia menyebutkan respon besar ini dari skutik motor 250cc ini sudah tercium penyuka skutik premium di Indonesia sejak kemunculan perdananya di ajang Indonesia Motorcycle Show beberapa waktu lalu. “Yamaha mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas respon yang besar berpartisipasi dalam online indent Xmax. Banjir peminat XMax terbukti dengan jumlah sangat luar biasa untuk unit yang telah dipesan,” ujar Yamaha.

Skutik ini dibekali mesin Blue Core 250cc dengan performa paling besar di kelasnya dengan Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan agar mendapat akselerasi ulitimate bagi pengendara. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya.

XMax sendiri menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. XMax juga dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Settingannya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Skutik ini juga sudah dibekali Smart Key System sehingga pengguna tidak memerlukan lagi anak kunci. XMax juga dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi baterai gadget pengendara sehingga berkendara tetap menyenangkan. Lampu depan dan belakang berteknologi LED serta Hazard Lamp pada XMax untuk penanda keadaan darurat.

Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang informatif membantu memberikan informasi saat berkendara. Untuk ruang bagasinya, XMAX mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL. Skutik ini juga dilengkapi Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi.

Untuk keamanan pengereman XMAX juga dilengkapi fitur Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake system pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh. Suspensi dengan berdesain sport serta ukuran tabung yang lebih besar (33mm) memberikan kestabilan berkendara.

Kestabilan berkendara bertambah dengan dukungan Tubeless Wide Tire ukuran 120/70-15 untuk ban depan dan 140/70-14 untuk ban belakang. Ban ini didesain khusus untuk XMax agar memberikan daya cengkram ban yang sempurna di segala permukaan jalan.

Tags : Yamaha XMax YMMI Skutik



related news