Ikuti IIMS 2022, Kawasaki Sediakan ZX-25R Untuk Dicoba Pengunjung

  • audityagunawan
  • |
  • Monday, 04 Apr 2022

Otofinance, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut hadir dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Kawasaki menempati booth seluas 330 mm di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Meski tak menghadirkan produk terbaru, namun Kawasaki memaksimalkan kesempatan ini untuk menampilkan motor-motor unggulannya mulai dari kelas standar hingga super premium.

“Kami menilai ajang IIMS 2022 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan model motor-motor terbaru kepada masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya,” kata Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI.

Dengan mengusung tema Elegant Sporty, booth Kawasaki di IIMS Hybrid 2022 menampilkan 6 produk  andalanya seperti W175 Cafe, Ninja 250, Ninja ZX-25R, KLX150BF SE Xtreme, D-Tracker 150, dan KLX 140.

Selain itu, pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. Adapun unit untuk test ride terdiri dari W175 Cafe dan sang legenda Ninja ZX-25R atau Ninja empat silinder yang punya suara mesin khas idaman para penggemarnya.

Sekilas tentang Kawasaki ZX-25R yang fenomenal, motor bertenaga besar ini hadir dalam empat varian warna, yakni hijau, hitam, hitam berkelir putih merah dan juga biru. Mengenai fiturnya, Ninja ZX-25R dibekali sederet fitur canggih, seperti Kawasaki Traction Control, Throttle by Wire, Dua level mode berkendara juga ada assist and slipper clutch dan masih banyak lagi.

Dengan harga mulai Rp 99.500.000, fitur dan spesifikasi mesin Kawasaki Ninja ZX-25R memang banyak diburu hingga saat ini. Berminat memilikinya? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

 

Tags : Kawasaki Ninja ZX-25R OTO Kredit Motor OTO Finance



related news