Iannone dan Alex Rins Ramaikan Suzuki Bike Meet di Sentul

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 12 Feb 2018

OTOFINANCE, Jakarta – Ribuan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki memadati Sentul International Circuit, beberapa waktu lalu, guna merayakan Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018. Lebih dari 3.000 bikers dari lintas klub, komunitas dan pengunjung umum tumpah ruah menikmati pesta yang juga dihadiri Andrea Iannone dan Alex Rins, pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 63 klub dan komunitas, mengangkat tema ‘Born To Ride, Live To Rock’, dan melakukan parade berkendara, dipimpin Iannone dan Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti brand ambassador GSX-R150 yaitu Hamish Daud.

Kedua pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP juga memberikan coaching tips & trick mengenai teknik berkendara di sirkuit. Aktivitas lainnya kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti lebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy /RIF dan DJ Nathalie.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengapresiasi semangat bikers dalam penyelenggaraan Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 ini. “Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers lainnya. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat,” ujarnya.

Tags : Suzuki SIS Bike Meet



related news