Honda Rebel Model 2020 Tengah Disiapkan Dengan Beberapa Peningkatan

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 07 Nov 2019

Otofinance, Jakarta - Sejak beberapa tahun lalu, PT Astra Honda Motor mencoba peruntungan dengan menjual beberapa koleksi motor gede (moge) di Indonesia. Ternyata, sambutannya cukup meriah.

Ada dua model yang jadi populer dan banyak disukai konsumen, yakni CB500X dan CMX 500 Rebel. Pada 2018, Rebel yang merupakan motor jenis cruiser menjadi yang paling laku di Tanah Air. Melansir dari Viva,  Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, Edi Setiawan mengatakan, penjualan Rebel mendominasi Big Bike Honda yang mereka tawarkan.

“Kami menjual 130 unit moge Honda. Jumlahnya didominasi Rebel, sekitar 60 persen,” ujarnya di Jakarta belum lama ini.

Menurutnya, motor seharga Rp156 juta on the road Jakarta itu disukai karena posisi berkendaranya paling nyaman di antara moge Honda lainnya. Alhasil, motor bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Kini, setelah dua tahun Honda CMX 500 Rebel berkiprah di Indonesia, nampaknya pihak pabrikan akan segera memberikan beberapa penyegaran. Hal tersebut diketahui seperti yang diberitakan oleh ultimatemotorcycleriding.com yang mengatakan jika Honda CMX 500 Rebel akan tampil beda pada 2020 dengan beberapa peningkatan.

Honda CMX 500 Rebel model 2020 akan mendapatkan peningkatan pada sisi lampu utama yang kini sudah menggunakan lampu jenis LED. Lampu bulat yang digunakan pun telah mengalami perubahan dengan didesain ulang.

Tidak hanya itu, pada bagian suspensi Rebel 500 juga mendapatkan peningkatan. Suspensi yang digunakan kali ini diklaim lebih nyaman dan empuk. Indikator posisi gigi, dan kopling juga ditingkatkan kembali. Pada bagian knalpot, Rebel 500 kali ini menggunakan knalpot yang sudah memenuhi standarisasi Euro 5.

Selanjutnya, Honda juga akan menawarkan pecinta mogenya dengan menawarkan model khusus yakni Honda Rebel 500 S Edition yang secara eksklusif akan hadir dengan warna Matte Axis Grey Mettalic. Pembaruan juga dilakukan pada bagian lampu utama yang sudah diberikan tameng pada bagian atasnya.

Hadir dengan warna hitam matte yang elegan namun garang, jok pada Honda Rebel 500 S Edition pun tampil lebih eksklusif dengan jahitan motif berlian.

Tags : Honda CMX500 Rebel Honda Rebel Big Wing Honda Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news