Honda Kembali Tantang Pecinta CBR Balapan Di Sirkuit

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 02 Apr 2019

Otofinance, Jakarta – PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealernya kembali menantang ratusan bikers pecinta motor sport Honda CBR untuk pacu adrenalin di acara bertajuk CBR Trackday 2019. Kegiatan ini akan kembali digelar di 8 kota besar Indonesia sebagai bagian upaya Honda untuk memberikan pengalaman sensasi mengendarai motor berperforma tinggi di lintasan sirkuit.

Gelaran CBR Trackday yang bertajuk “Joy of Total Control” diselenggarakan pada periode Maret hingga September 2019. Kegiatan ini pun terbuka umum bagi peserta yang berasal dari komunitas Honda CBR serta masyarakat pecinta motor sport yang tersebar di beberapa kota pelaksanaan yaitu Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan Makassar.

Sebelum mulai mencicipi performa tinggi Honda CBR, para peserta pun diwajibkan mengikuti kelas pembekalan pengetahuan mengenai informasi keselamatan berkendara serta teknik balap dari para pebalap yang berpengalaman, seperti demo racing, speeding, cornering dan breaking. Setelah dibekali pengetahuan, peserta dapat langsung mempraktekkan ilmu yang telah diperoleh untuk mengaspal di lintasan sirkuit

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan kegiatan CBR Trackday diharapkan memberikan pengalaman berkesan bagi pecinta motor sport Honda, sekaligus memberikan kesempatan istimewa untuk dapat merasakan performa Total Control yang disematkan pada Honda CBR.

“Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar,”ujar Indraputra.

Tak hanya diberi kesempatan mencoba Honda CBR di lintasan sirkuit, Honda juga mengevaluasi setiap sesi pada kegiatan ini. Nantinya, berdasarkan penilaian Honda akan membawa para bikers yang beruntung untuk mengikuti Indonesia CBR Raceday yang akan diselenggarakan sebanyak 3 seri di Sentul International Circuit, Jawa Barat. (Auditya/Otocoid)

Tags : CBR Trackday CBR Trackday 2019 Honda CBR Astra Honda Motor OTO Kredit Motor



related news