Honda Jawa Barat Tebar Promo Menarik, Diskon Rp 1 Juta dan Voucher Hingga Rp 5 Juta

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 19 Dec 2022

Otofinance, Jakarta - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama bersama Jaringan Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menawarkan beragam program khusus pembelian sepeda motor Honda selama periode bulan Desember 2022.

Pertama, untuk pembelian model Honda CB150R akan mendapatkan potongan Rp 1 Juta berlaku khusus konsumen Repeat Order (Supra, Scoopy, Vario, ADV Series & All Sport Honda) dan tipe selain motor Honda. Selanjutnya, untuk pembelian HondaCBR250RR berkesempatan mendapatkan Voucher Modifikasi, Aksesoris dan Apparel dengan nilai Rp 5 Juta.

Selain itu, ada juga special gift berupa Jaket Exclusive untuk pembelian Honda Vario 125 dan Honda Scoopy Series. Untuk  pembelian motor adventure Honda CRF150L akan mendapatkan Honda Genuine Accessories (HGA) Skid Plate.

Kemudian yang paling ditunggu, ada program diskon untuk pembelian motor sport adventure touring Honda CB150X dan Honda Supra GTR150 senilai Rp 1 juta. Sementara, untuk pembelian moped atau motor bebek Honda Revo dan Supra X 125 akan mendapat potongan sebesar Rp 300 ribu.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, program ini merupakan apresiasi bagi seluruh konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas kesehariannya.

“Untuk informasi mengenai program yang kami hadirkan, konsumen dapat secara langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat di wilayah Jawa Barat,” ujar Handi.

Berminat memiliki pilihan motor diatas dengan promo yang ditawarkan? Segera kunjungi jaringan dealer Honda Jawa Barat lalu ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor atau bisa dengan mudah klik tautan berikut:

 

Tags : Daya Adicipta Motora Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news