Honda CT125 Si Bebek Mungil Bisa Ngetril Sudah Tersedia Di Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 28 Aug 2020

Otofinance, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CT125 yang tampil sebagai motor bebek trekking berdesain tangguh, modern dan unik.

Lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub, motor ini diklaim tak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor. Hal itu disebabkan karakter mesin 125cc yang ada pada Honda CT125 mampu menghasilkan torsi besar dan penyematan rem ABS pada memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan AHM berusaha memenuhi kebutuhan konsumen premium akan sebuah motor ikonik yang mengakomodasi keinginan pemiliknya untuk tampil beda dan dapat digunakan di perkotaan maupun berkendara jarak jauh menikmati alam.

“Kami melihat minat masyarakat yang tinggi akan motor bebek trekking yang ikonik. Melalui Honda CT125, pengendaranya dapat mengekspresikan ragam gaya hidup di berbagai kondisi jalan secara santai dan menyenangkan. Keseluruhan perwujudan gaya hidup tersebut didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.”



Mengenai spesifikasi, Honda CT125 dibekali dengan mesin 125cc, PGM-FI, 4 langkah dan berpendingin udara. Motor ini memiliki bore dan stroke 52.4 x 57.9mm dengan rasio kompresi 9.3:1. Tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 6.5kW dicapai pada rpm 7.500 dan torsi maksimal sebesar 11 Nm pada rpm 4.500.

Pada sisi desain, Honda CT125 membawa perpaduan antara gaya hidup modern dan fungsionalitas lewat desain tangguh dan modern. Hal itu Nampak pada desain lampu bulat didepan berpadu dengan desain lampu sein berbentuk kotak menjadi ciri khas dari Honda CT. Knalpot pun didesain lebih tinggi untuk mempertahankan karakter sepeda motor trekking yang memberikan kesan kuat.

Ragam fitur pun disematkan pada ikon bebek trekking ini seperti sistem pencahayaan LED hingga Panelmeternya digital yang informatif. Tangki yang besar dengan kapasitas 5,3L untuk menemani pengendaranya berkendara jarak jauh.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp75.000.000,- Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

Tags : Honda CT125 Honda CT125 2019 Astra Honda Motor AHM OTO Kredit Motor OTO Finance Big Wing Honda



related news