Honda CRF250L Terbaru Meluncur Di IIMS 2023, Berapa Harganya?

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 21 Feb 2023

Otofinance, Jakarta – Memanfaatkan momentum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan sepeda motor on/off CRF250L terbaru di Indonesia, pada Kamis (16/2). Motor penjelajah dua ala mini dihadirkan dalam mesin bertenaga, sasis ringan dan fitur terkini.

Menurut Honda, kontur daerah Indonesia yang menantang dan banyaknya jalur off-road melintasi hutan membuat CRF250L sangat cocok digunakan untuk para penggemar motor penjelajah. Beberapa fitur yang diunggulkan pada motor ini adalah mesin tangguh berkapasitas 250cc dengan Assist/Slipper Clutch, Inverted Front Suspension, Swing Arm aluminium, serta pelek jari-jari dibalut ban offroad yang lebih fleksibel dan kokoh untuk penggunaan di jalur offroad.

“Kami melihat konsumen kami di segmen hobi khususnya offroad terus tumbuh, seiring dengan penerimaan jajaran model CRF yang sangat baik. Oleh karena itu, kami melengkapi pilihan konsumen dengan menghadirkan CRF250L di Indonesia. Layanan purna jual kami siap mendukung kenyamanan konsumen berpetualang menggunakan CRF250L miliknya,” ujar Johannes Loman selaku Executive Vice President Director AHM.

Mengulas detail, Honda CRF150L menawarkan performa mesin 249cc, DOHC, single-cylinder, 6 kecepatan, berpendingin cairan yang dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI. Fitur Assist/ Slipper Clutch akan membantu berkendara lebih mudah dan nyaman karena dapat mencegah ban belakang selip serta pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

Daya jelajah motor ini juga mumpuni karena mampu menampung bahan bakar sebanyak 7,8L dengan ground clearance juga diatur setinggi 277mm untuk melibas berbagai kondisi jalanan. Ditambah lagi adanya swingarm berbahan aluminium yang membuat motor jadi ringan berikut double wavy disc brake serta knalpot yang dipasang tinggi yang dilapisi peredam panas.

Fitur terkini lainnya pada CRF250L adalah panel meter full digital yang menyajikan informasi komplit terkait sepeda motor. Lampu depan dan sein juga telah menggunakan LED. Pada handle motor juga disematkan hand guard yang berguna untuk melindungi tangan pengendara saat trabasan di jalur offroad.

Untuk harga, motor terbaru Honda CRF250L hadir dengan varian warna Extreme Red yang dipasarkan dengan harga Rp 79.900.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Berminat memilikinya? Tunggu apalagi, ayo segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

Tags : Honda CRF250L Astra Honda Motor IIMS 2023 OTO Kredit Motor OTO Finance



related news