Honda CRF 1100L Africa Twin Hadir Dengan Model Baru, Simak Spesifikasinya

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 27 May 2022

Otofinance, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru sepeda motor Honda CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports. Motor bergaya petualang ini dihadirkan dengan sejumlah fitur terbaru menyesuaikan keinginan para konsumen.

“CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia saat menaklukan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road,” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Fitur terbaru pada CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports meliputi adjustable windscreen dengan design baru serta tampilan full digital panelmeter dengan fitur terbaru Android Auto untuk mempermudah pengendara mengintegrasikan dengan system operasi smartphone.

Motor Honda model terbaru ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan. Tenaga maksimal yang dihadilkan 73 kW @7500 rpm dan torsi puncak 103 Nm @6000 rpm.

Karakter Honda CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports memiliki tenaga yang kuat di semua putaran mesin. Hadir dengan pengaplikasian 4+2 riding mode, memberikan kebebasan bagi pengendara untuk memilih mode yang sesuai dengan jalanan yang dihadapi yaitu mode tour, urban, gravel dan off-road.

Sementara itu, untuk 2 riding mode tambahan adalah pilihan mode yang dapat diatur sendiri oleh pengendara sesuai kebutuhan.

Ketangguhan motor Honda CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports semakin diperkuat dengan fitur yang lengkap dan canggih di kelasnya. Africa Twin memiliki 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) untuk memonitoring kondisi motor ketika pengereman, cornering, dan berakselerasi.

Thomas mengatakan penyegaran motor Honda CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports dihadirkan untuk menjawab keinginan pecinta sepeda motor adventure kelas atas di Indonesia.

PT Astra Honda Motor memasarkan motor Honda CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports dengan warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru. Motor tipe manual dibanderol Rp 620.774.000 (on the road DKI Jakarta), sedangkan tipe DCT Rp 659.897.000.

Berminat memiliki Honda CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports dengan fitur terbaru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

 

Tags : Honda CRF1000L Africa Twin Big Bike Honda OTO Kredit Motor OTO Finance



related news