Honda CBR250RR Diskon Besar-Besaran Awal Tahun, Simak Informasinya

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 11 Jan 2021

Otofinance, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang melanjutkan program diskon untuk Honda CBR250RR. Program yang dilaksanakan hingga akhir Januari 2021 ini memberikan potongan harga sebesar Rp 8,25 juta untuk pembelian kredit maupun tunai.

Sebagai informasi, diskon hanya berlaku bagi konsumen umum. Tidak diperkenankan pembelian atas nama perusahaan (Perseroan Terbatas) atau instansi.

Seperti diketahui, Honda CBR250RR saat ini dibagi dalam tiga varian utama. Bukan hanya beda kelengkapan fitur atau perangkat pengaman. Bahkan ada diferensiasi dapur pacu berkat adanya tipe SP Quick Shifter.

Untuk yang paling terjangkau, ada Honda CBR250RR seri STD. Tipe ini dibanderol Rp 61,6 juta – Rp 66,1 juta OTR Jakarta dengan mesin paralel twin injeksi, berkapasitas 249,7 cc delapan katup. Tipe standar ini telah dipersolek dengan adanya sistem throttle-by-wire yang hingga saat ini belum dimiliki kompetitor dikelasnya.

Tipe terendah ini pun telah dilengkali dengan tiga mode berkendara yakni Comfort, Sport dan Sport Plus yang dapat diganti dengan menekan tombol di belakang saklar kiri.

Lanjut ke seri SP, tipe menengah ini dibanderol seharga Rp 72,7 – Rp 73,3 juta OTR Jakarta. Banyak berbeda dengan tipe STD, tipe ini merupakan generasi baru CBR250RR yang punya mesin dan teknologi sama dengan seri Quick Shifter. Bedanya cuma satu, tanpa elektronik pemindah gigi cepat.

Tipe ini pun menawarkan mesin baru 250 cc DOHC dua silinder segaris. Outputnya menjadi 40,2 Hp keluar di 13.000 rpm, naik 2 Hp dari sebelumnya 38,2 Hp/12.500 rpm.

Terakhir, trim SP Quick Shifter dibanderol Rp 3 jutaan lebih mahal. Tepatnya Rp 76,7 juta – Rp 77,7 juta. Satu-satunya pembeda dari SP standar hanyalah perangkat pemindah gigi yang lebih cepat dari dua tipe dibawahnya.

Tertarik untuk memiliki Honda CBR250RR dengan promo yang sedang ditawarkan? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : All New Honda CBR250RR All New Honda CBR250RR SP Astra Honda Motor PT. Wahana Makmur Sejati OTO Kredit Motor OTO Finance



related news