Hingga Desember 2020, Beli Honda PCX Hybrid Dapat Diskon Rp 11 Juta

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 17 Sep 2020

Otofinance, Jakarta – Motor eksklusif dari pabrikan PT. Astra Honda Motor (AHM) yakni Honda PCX Hybrid adalah sepeda motor dengan segudang teknologi modern.

Bagaimana tidak, sistem mesin hibrida yang biasanya disematkan pada mobil kini diadopsi pada kendaraan roda dua. Tentunya, selain membuat tenaga motor menjadi lebih baik, efisiensi penggunaan bahan bakar pun akan lebih teratur serta mendukung kampanye perbaikan lingkungan.

Untuk meningkatkan penjualan, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Dealer Utama Motor Honda Jakarta Tangerang berinisiasi untuk memberikan penawaran spesial pada pembelian Honda PCX Hybrid. Hal itu diwujudkan WMS dengan memberikan potongan harga berupa cashback Rp 11 juta untuk pembelian PCX Hybrid periode September hingga akhir Desember 2020 di semua jaringan dealer resmi Wahana.

Mengacu pada daftar harga resmi dengan tarif On the Road (OTR) DKI Jakarta, Motor ini dijual Rp43.293.000. Lalu, dengan diberikan diskon sampai 11 juta rupiah. Harga total untuk sepeda motor ini hanya menjadi Rp 32.293.000. Fantastis bukan? Harga tersebut justru lebih murah dibanding dengan harga Honda PCX tipe ABS yang dibanderol sebesar Rp 32.842.000.

Promo ini berlaku di seluruh jaringan di Jakarta dan Tangerang. Potongan harga ini, diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian secara tunai dan juga kredit.

Diana Anggraini, Group Head of Corcomm WMS mengatakan, sampai akhir tahun ini, Wahana terus akan manjakan konsumen dengan beragam penawaran menarik. “Penawaran kami salah satunya yaitu cashback sampai Rp11 juta untuk premium skutik PCX Hybrid," jelasnya.

Sekilas tentang Honda PCX Hybrid, motor ini dibekali mesin konvesional berkapasitas 149.3cc dan didukung motor listrik berkapasitas baterai lithium-ion berkekuatan 50,4 V- 4 Ah.

Motor ini performanya lebih meningkat dibandingkan dengan versi standar. Mesin konvensionalnya mampu mengeluarkan tenaga maksimum 14,5 dk pada 8.500 rpm serta torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm.

Sementara motor listriknya yang berupa ACG Starter, mampu mengeluarkan tambahan tenaga tambahan 1,8 dk pada 3.000 rpm serta torsi 4,3 Nm pada 3.000 rpm.

PCX Hybrid memiliki pilihan mode berkendara, dengan tombol pilihannya terdapat pada setang sebelah kiri. Mode berkendara dengan huruf D merupakan drive mode, di mana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar.

Kemudian mode berkendara dengan huruf S merupakan sport mode, pengendara dapat merasakan akselerasi lebih responsif dibandingkan mode D. Terakhir adalah mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System. Mode ini memiliki gaya berkendara sama seperti mode D.

Tags : All New Honda PCX Hybrid All New Honda PCX Series All New Honda PCX 150 Astra Honda Motor PT. Wahana Makmur Sejati Wahana Honda OTO Kredit Motor OTO Finance



related news