Heboh Rumor Honda Stylo 160, Benar Kah AHM Akan Menghadirkannya Untuk Indonesia?

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 03 Mar 2023

Otofinance, Jakarta – Bagi para penggemar motor Honda, saat ini media sosial sedang diramaikan oleh rumor mengenai motor terbaru dari pabrikan berlogo kepak sayap tersebut. Dari informasi yang beredar, disebut jika PT Astra Honda Motor atau AHM sedang menyiapkan motor baru yang akan mengisi segmen skutik 160cc.

Honda Stylo adalah calon motor terbaru yang digadang akan diluncurkan AHM dalam waktu dekat ini. Motor tersebut pun disebut akan menggunakan mesin dengan kapasitas yang sama seperti PCX, ADV dan Vario terkini dengan kubikasi 160cc.

Lanjut menelusuri sumber validasi pendaftaran model baru di Indonesia yakni laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, diketahui bahwa ada satu nama yang didaftarkan pada tahun lalu yakni AHM Stylo. Hak paten berupa nama atau merek itu sudah resmi terdaftar di Indonesia, dan dilindungi haknya sejak Agustus 2022.

Dari laporan tersebut, pemilik design disebut PT Astra Honda Motor, yang beralamat di Jalan Laksda Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. “AHM singkatan dari ASTRA HONDA MOTOR: nama pemohon. Stylo: merupakan suatu penamaan,” tulis keterangan tersebut.

Dengan adanya fakta itu, maka ada kemungkinan AHM sedang menyiapkan motor baru dengan nama Honda Stylo. Informasi yang beredar menyebutkan, bahwa modelnya akan mengusung gaya motor matik dengan penampilan klasik layaknya Yamaha yang kini menawarkan skutik klasik Fino, Fazzio dan Grand Filano.

Lantas akan kah Honda Stylo benar akan diproduksi dan diluncurkan AHM untuk pasar Indonesia? Untuk tahu jawabannya, simak terus informasinya di Otofinance.co.id

 

Tags : Honda Stylo Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news