Harga Sudah Diumumkan, Yamaha Mulai Distribusi All New Nmax Ke Jaringan Dealer Resmi

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 20 Jan 2020

Otofinance, Jakarta – Beberapa hari lalu Yamaha secara resmi mengumumkan banderol NMAX versi terbaru. Skutik bongsor terlaris dari Yamaha ini dijual dengan harga termurah Rp29,5 juta on the road Jakarta. Namun harga tersebut hanya untuk tipe terendahnya yakni versi standar, bukan versi ABS yang juga dapat disambungkan ke handphone pengendara.

Berdasarkan harga tersebut, artinya harga Nmax terbaru hanya naik sekira Rp1,2 jutaan dari model lamanya dan tidak meleset jauh dari banyak prediksi di dunia maya.

Dengan harga tersebut, konsumen sudah mendapatkan berbagai perubahan dari NMAX, mulai dari desain, mesin, sampai penambahan fitur anyar.

Setelah harga terkuak, kabar terbaru datang dari arena penjualan. Terpantau tidak sedikit unit All New Nmax sudah didistribusikan ke berbagai jaringan dealer resmi Yamaha di seantero Nusantara. Hal itu diketahui dari kolega redaksi Otofinance.co.id yang mengunggah foto All New Nmax sudah terdistribusikan ke jaringan dealer.



Motor yang dibuat di Pulogadung, Jakarta ini juga diekspor ke sejumlah negara. Maka tak heran, usai meluncur di Indonesia, NMAX terbaru juga dipastikan akan meluncur di beberapa negara lainnya.

Secara tampilan, desain NMAX baru sedikit berbeda dari generasi pertama. Lampu depan dan belakang memiliki bentuk baru, lebih sipit dan dibekali dengan LED. Sementara, penahan angin di bagian depan dibuat untuk lebih maksimal mengurangi hambatan udara.

Soal dapur pacu, Yamaha menyematkan mesin berkapasitas 155cc. Pistonnya diambil dari R15, dan kompresinya naik menjadi 11,6 berbanding satu.

Menariknya, ada banyak sekali fitur baru yang tak ditemukan pada versi sebelumnya. Misalnya traction control system atau kontrol traksi. Bahkan, pada varian connected, Yamaha juga melengkapinya dengan teknologi canggih bernama Communication Control Unit, dan terhubung ke aplikasi Y-Connect. Dengan fitur tersebut, pemilik kendaraan bisa mengetahui pesan atau panggilan masuk, serta memantau posisi kendaraan yang sedang terparkir.

Bukan hanya itu, melalui aplikasi yang sama, pemilik kendaraan juga bisa mengetahui informasi soal mesin, sisa bahan bakar, oli, dan juga aki. Yamaha mengklaim, fitur tersebut merupakan yang pertama di kelasnya.

Tags : All New Nmax 155 All New Nmax 155 Connected Harga All New Nmax PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news