Hadir Model Baru, Astra Honda Motor Stop Produksi PCX 150

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 15 Feb 2021

Otofinance, Jakarta – All New Honda PCX 160 akhirnya diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu. Kehadirannya pun langsung menggantikan generasi sebelumnya yakni Honda PCX 150 yang berjasa bagi AHM dalam kurun waktu tiga tahun ke belakang.

Meski demikain, jika Anda masih tertarik dengan model lama Honda PCX 150, beberapa jaringan resmi diler Honda masih menyediakannya dengan harga spesial namun dalam jumlah yang sangat terbatas. Seperti misalnya pada jaringan main diler sepeda motor Honda Wahana Makmur Sejati (WMS) misalnya. WMS yang berdiri di kawasan Jakarta – Tangerang mengkonfirmasi jika jaringannya masih memiliki beberapa stok PCX 150 untuk konsumen.

"Stok unit PCX 150 saat ini memang sudah sangat sedikit sekali kondisinya di diler-diler kami. Sudah di bawah 50 unit saja," ujar Olivia Widyasuwita selaku Head of Marketing Wahana pada sesi virtual Regional Public Launch PCX 160 (11/2).

Olivia juga menegaskan jika hingga saat ini pihaknya memang masih memberikan harga khusus untuk konsumen yang berniat membeli Honda PCX 150. Namun, sayangnya diskon tersebut tak dijelaskan secara detail.

"Kami akan memberikan yang spesial, berupa diskon bagi yang berminat pada PCX lama. Tapi stoknya sudah sangat minim sekali," katanya.

Terlanjur jatuh cinta dan tertarik untuk memiliki Honda PCX 150? Tunggu apalagi, sebelum kehabisan segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : All New Honda PCX 150 All New Honda PCX Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news