Habis Lebaran Mau Beli Motor Baru? Simak Rekomendasi 3 Motor Murah Dibawah Rp 18 Juta

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 26 Apr 2023

Otofinance, Jakarta – Bagi Anda yang sedang mencari motor baru setelah Lebaran, informasi berikut akan jadi referensi yang pas sebelum membeli. Apalagi, rekomendasi yang akan disampaikan berisikan motor baru dengan harga murah dibawah Rp 18 juta On the Road (OTR) Jakarta. Setidaknya ada 3 pilihan motor baru yang bisa jadi pertimbangan di bulan April 2023 ini, berikut daftarnya:

1. Honda Revo

Honda Revo merupakan salah satu motor murah yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin menghemat pengeluaran. Motor bergaya moped atau motor bebek ini didesain dengan teknologi mesin yang efisien penggunaan bahan bakar sehingga cocok digunakan sebagai kendaraan harian dengan biaya operasional yang terjangkau.

Selain irit bensin, Honda Revo juga punya desain yang simpel dan fungsional serta memiliki teknologi mesin terkini sehingga lebih tahan lama dan minim perawatan. Honda Revo juga mudah untuk diservis karena suku cadangnya mudah ditemukan dan biaya perawatan yang terjangkau.

Hal ini tentunya akan menguntungkan pengguna karena biaya perawatan dan suku cadang yang murah akan membuat pemeliharaan motor menjadi lebih ekonomis. Motor ini ditawarkan dalam dua varian yakni Honda Revo Fit dengan harga Rp 16.020.000 OTR Jakarta dan Honda Revo X dengan harga Rp 17.730.000 OTR Jakarta.

2. Yamaha Vega Force

Motor baru dengan harga terjangkau yang direkomendasikan berikutnya adalah Yamaha Vega Force. Motor berjenis moped ini memiliki desain sporty dengan bodi ramping dan aerodinamis.

Yamaha Mega Force memiliki kubikasi mesin berkapasitas 115 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 8,6 hp dan torsi maksimum mencapai 9,5 Nm, sehingga memberikan performa mesin yang cukup bertenaga. Model ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang mengoptimalkan performa mesin sehingga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan emisi gas buang yang lebih rendah.

Yamaha Vega Force terkenal mudah dalam perawatan dan perbaikan, serta tersedia suku cadang yang mudah didapatkan. Soal harga, Yamaha Vega Force dijual Rp 17.915.000 untuk OTR Jakarta.

3. Yamaha Mio M3

Lanjut ke motor baru dengan harga terjangkau yakni ada Yamaha Mio M3. Model ini merupakan satu-satunya keluarga Mio yang masih dijual saat ini.

Yamaha Mio M3 memiliki desain yang modern dan stylish, dengan bentuk bodi aerodinamis dan futuristik serta dilengkapi pilihan warna yang menarik. Motor ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 9,4 hp dan torsi maksimum mencapai 9,6 Nm. Mesin tersebut juga sudah mengusung teknologi Blue Core yang mampu mengoptimalkan pembakaran bahan bakar sehingga memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

Beberapa fitur unggulan tersemat di Yamaha Mio M3, seperti eco indicator, smart lock system, dan smart stand side switch.

Yamaha Mio M3 merupakan motor yang dijual dengan harga yang terjangkau dengan banderol Rp 17.405.000 untuk OTR Jakarta.

Bagaimana apakah Anda sudah mendapatkan rekomendasi yang sesuai dan sudah memutuskan untuk memilik motor apa yang akan dibeli? Jika sudah, segera ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

Tags : Honda Revo Yamaha Vega Yamaha Mio M3 OTO Kredit Motor OTO Finance



related news