Gebrak Pasar, Ilectra Motor Group Hadirkan Motor Listrik Alva One

  • audityagunawan
  • |
  • Monday, 15 Aug 2022

Otofinance, Jakarta – Bagi Anda yang sudah berkunjung ke pameran GIIAS 2022, ada kejutan di hall 3A. Pasalnya, ada satu booth dengan merek Alva yang menjadi satu-satunya merek kendaraan roda dua di antara merek mobil yang setiap tahun berada disana.

Alva merupakan produk motor listrik karya PT Ilectra Motor Group (IMG). Kehadirannya di GIIAS 2022 merupakan gebrakan awal di pasar otomotif ramah lingkungan dengan menghadirkan skutik listrik Alva One yang memiliki daya tempuh terjauh saat ini yaitu 70km dalam kondisi penuh.

“Alva ONE merupakan produk pertama IMG yang diproduksi di Cikarang dan dari sini ke depannya, kami mencanangkan Alva sebagai motor listrik yang memahami kebutuhan konsumen Indonesia,” ujar Purbaja Pantja selaku Presiden Direktur IMG.

Pengembangan motor listrik Alva ONE sendiri sudah dilakukan sejak tahun 2020 menggandeng designer ternama, Massimo Tartarini (President & CEO of ITALJET). Dengan tampilan yang sporty, futuristis dan kokoh; Alva One dibekali fitur utama Alva mobile APP yang dapat dijadikan sebagai remote On/Off, GPS locator and tracker, battery monitoring, charging station locator, Alva Experience center locator, Alva roadside assistance, monthly saving estimator, dan bike sharing access. 

Selain fitur canggih, Alva One juga menawarkan garansi baterai selama 3 tahun atau jika pemakaian baterai sudah mencapai 25.000 KM, service gratis selama 2 tahun atau hingga jarak tempuh mencapai 20.000 KM dan warranty spare parts selama 2 tahun atau hingga jarak tempuh mencapai 20.000 KM.

Benefit lainnya yang tidak kalah menarik adalah program trade-in dimana pengguna Alva One dapat melakukan tukar tambah saat Alva meluncurkan motor generasi kedua, dengan harga jual yang tidak jauh dari harga belinya.

Ingin tahu kabar terbaru dari motor listrik Alva? Simak terus informasinya di Otofinance.co.id

Tags : Alva Alva One Ilectra Motor Group OTO Kredit Motor OTO Finance



related news