Gahar! Kawasaki Stockman 250 Meluncur Di Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 02 Dec 2022

Otofinancecoid, Jakarta - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan Kawasaki Stockman 250. Motor ini dihadirkan sebagai sepeda motor dual purpose yang dilengkapi fitur utilitas tinggi menyesuaikan kontur geografi di Indonesia.

Stockman 250 sejatinya merupakan model berbasis varian KLX. Hanya saja model ini didesain khusus untuk keperluan wara-wiri di perkebunan, pertambangan maupun pertanian. Konsep ini diadopsi langsung dari asal Stockman 250 di Australia.

Secara desain, yang menyerupai model ini dengan varian KLX adalah bagian pencahayaan utama. Desain cover headlamp mirip kepunyaan KLX230 lansiran 2019. Di dalamnya diberi reflektor besar dan masih mengandalkan lampu bohlam konvensional 60/55 W.

Kawasaki Stockman 2023 disesuaikan dengan fungsinya berpetualang menggunakan sasis untuk trail-riding yang menawarkan stabilitas mumpuni. Jarak sumbu rodanya pendek agar mempermudah bermanuver. Ditambah lagi bodynya yang ramping serta desain jok bergaya datar dan lebar.

Di balik bodi rampingnya, Stockman mempunyai mesin 233 cc, SOHC, 2 valves, berpendingin udara dan sudah berpengabut injeksi lewat transmisi manual 6 percepatan.

Untuk fiturnya informasi, Stockman dilengkapi panel instrumen digital sederhana seperti indikator bensin, waktu, kecepatan, odometer, serta sensor-sensor penting. Sementara fitur khusus pada motor ini adalah perlengkapan pelindung pada motor seperti aluminium lever guards, rugged frame sliders dan skid plate. Ada pula wide rear flap yang berfungsi ketika melalui jalan berlumpur.

Di Indonesia, Stockman dihadirkan dalam satu pilihan warna yakni Olive Green dengan harga jual Rp57,5 juta off the road. Pengiriman ke konsumen dilakukan awal Desember 2022.

Berminat memiliki Kawasaki Stockman 2023? Langsung saja ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

Tags : Kawasaki Stockman 250 Kawasaki Stockman Kawasaki KLX Series OTO Kredit Motor OTO Finance



related news