Dukung Gerakan Aman Dirumah, Wahana Terapkan Layanan Home Service

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 22 Apr 2020

Otofinance, Jakarta -  Dukung gerakan aman dirumah guna memutus rantai penyebaran virus Covid 19, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) jalankan program AHASS Home Service untuk konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang.

Program ini dijalankan untuk melakukan perawatan serta perbaikan sepeda motor Honda langsung dirumah konsumen. Untuk mensukseskan program ini, Wahana pun menggerakkan puluhan layanan after sales di Jakarta dan Tangerang sediakan layanan home service ini.

“ Sepeda motor adalah alat transportasi krusial saat ini. Demi menjaga layanan ini kami akan langsung layani konsumen di tempat mereka. Jangan kuatir kualitas mekanik, peralatan serta spare part sama persis dengan layanan di AHASS langsung,” tegas Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi.

Menariknya lagi, Evi Haryadi juga menambahkan, untuk biaya pembelian part dan jasa tidak ada kenaikan alias semua sesuai dengan yang berlaku normal di AHASS.

Layanan home service ini sangat mudah, konsumen langsung melakukan pendaftaran di website https://www.wahanaritelindo.com/home atau melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS terdekat dengan rumah untuk melihat cara dapatkan layanan spesial ini.

Adapun syarat lain home service adalah jarak lokasi dengan konsumen maksimal 2 KM. Pihak AHASS akan merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen tersebut.

 “ Demi menjaga dan melindungi konsumen dan sdm Wahana Honda, kami melengkapi petugas dengan beberapa alat pelindung seperti masker, hand sanitazer, hingga cairan disinfektan sehingga kenyamanan dan kesehatan bersama bisa terjaga, “ tutup Evi.

Tags : PT. Wahana Makmur Sejati Wahana Wahana Honda OTO Kredit Motor OTO Finance OTO Peduli Covid-19



related news