Duet Vespa LX dan Vespa S 125 Kini Punya Warna Baru, Berapa Harganya?

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 28 Jul 2021

Otofinance, Jakarta – Merek ikonik Vespa melalui PT Piaggio Indonesia baru saja menghadirkan warna baru pada dua skuter matik paling terjangkau yakni Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get.

Pada Vespa LX 125 i-get, Piaggio menyematkan tiga pilihan warna anyar yakni Orange Corallo, Blue Capri, dan Yellow Lime. Sementara pada Vespa S 125 i-get, Piaggio menambahkan warna Black Vulcano, Yellow Sole, dan Orange Taormina.

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan jika kehadiran warna baru ini diyakini dapat meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan.

"Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria, dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda," ujar Ayu dalam keterangan resminya kepada redaksi Otofinance.co.id.

Lantas dengan hadirnya skema warna baru pada dua skutik ini, berapa kah harga keduanya sekarang? Untuk Vespa LX 125 i-get harganya sekarang dibanderol sebesar Rp 38.700.000. Sedangkan untuk S 125 i-get harganya kini dibanderol sebesar Rp 40.200.000. Harga kedua skutik tersebut merupakan harga On The Road (OTR) Jakarta.

Bagi Anda yang ingin melihat dan mencobanya, Piaggio juga mengundang calon konsumen untuk langsung merasakan test ride Vespa LX dan S dengan mengatur waktu kedatangan melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia. Tentunya agenda test ride akan dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Tertarik untuk memiliki Vespa LX 125 i-get dan S 125 i-get dengan pilihan warna baru. Segera ajukan permohonannya sekarang di Otofinance.co.id/precustomercf

 

Tags : New Vespa LX 125 I-get Vespa Sprint S 125 I-get Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news