Dua Warna Honda CRF150L Ini Layak Dibeli, Harga Mulai Rp 34 Jutaan

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 27 Oct 2021

Otofinance, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan pilihan warna baru untuk motor sport on-off New CRF150L. Motor ini diberi dua warna baru yang disebut Extreme Green dan Extreme White menemani warna yang sudah disediakan sebelumnya yakni Extreme Red dan Extreme Black.

Mengenai detailnya, warna baru Extreme Green dan Extreme White pada New CRF150L merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

“Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

New CRF 150L hadir masih dengan desain, fitur dan spesifikasi mesin yang bisa diperuntukkan untuk berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Motor ini punya desain lampu depan dan belakang dengan konsep compact headlight untuk memperkuat kesan sporty. Informasi seputar motor pun ditampilkan secara modern lewat digital panel meter.

Desain dan fitur tersebut didukung dengan mesin 150cc SOHC PGM-FI serta inverted front suspension di depan dengan diameter besar, ban dual purpose dan wavy disc brake untuk kenyamanan.

Dengan hadirnya dua warna tambahan, Honda New CRF150L kini dipasarkan dengan harga On the Road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp 34.745.000.

Tertarik untuk memiliki Honda New CRF150L dengan pilihan warna terbaru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/Precustomercf

Tags : CRF150L Honda CRF150 Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news