Distributor Utama Honda Motor Jawa Barat Gelar Regional Technical Skill Contest

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 22 Mar 2018

OTOFINANCE, Kuningan – Seraya PT. Astra Honda Motor (AHM) yang akan menyelenggarakan Honda Technical Skill Contest untuk pelajar tingkat Nasional 2018 pada bulan Agustus mendatang, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Technical Skill Contest ke-9 Regional Jawa Barat yang diselengarakan pada 16 - 17 Maret 2018 di SMK Karya Nasional, Kuningan.

Proses seleksi yang dimulai pada bulan Februari ini diikuti oleh 8.500 pelajar dari 134 SMK Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda di Jawa Barat. Setelah melalui proses kualifikasi, terpilih 63 orang yang sudah terseleksi untuk maju ke babak final di Honda Technical Skill Contest Regional Jawa Barat.

General Manager Technical Service DAM Denny Budiman mengatakan kontes ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan keahlian siswa SMK TBSM Astra Honda di Jawa Barat. DAM berharap dengan mengedepankan ketangkasan, keahlian, dan kecepatan akan melahirkan mekanik-mekanik yang handal dalam bidang otomotif roda dua. 

 “Setelah mengikuti Honda Technical Skill Contest Regional Jawa Barat, nantinya akan terpilih 1 orang juara yang akan mewakili DAM di ajang Kontes tingkat Nasional 2018 dan kami berharap wakil DAM dapat mengharumkan nama Jawa Barat di tingkat Nasional,” ujar Denny.

DAM memiliki komitmen memberikan transfer teknologi sepeda motor Honda yang berkembang pesat untuk dunia pendidikan, khususnya pada sekolah yang memiliki jurusan TBSM Astra Honda. Sehingga transfer teknologi injeksi dan produk baru ini dapat memberikan kontribusi pengetahuan dan keterampilan untuk kemajuan dunia pendidikan.

Sebagai distributor yang mencatat kontribusi layanan purna jual nasional sebesar 18% di tahun 2017, DAM juga memberikan edukasi pentingnya melakukan servis di bengkel AHASS agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai. Selain itu, DAM juga memberikan sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda dan edukasi safety riding kepada siswa dan guru yang hadir.

Tags : Astra Honda Motor PT. Daya Adicipta Motora HondaTechnical Skill 2018



related news