Dibanderol Lebih Dari 1 Milyar, Honda Gold Wing Siap Mengaspal Di Nusantara

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 25 Apr 2018

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Melengkapi keluarga big bike Honda di Indonesia, Honda Gold Wing hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor premium akan motor turing dengan performa dan kenyamanan tinggi dan didukung dengan layanan premium yang disediakan di seluruh jaringan Honda Big Wing.

“Kami menghadirkan Honda Gold Wing dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike di Indonesia karena kami menyadari ada banyak pecinta big bike yang menyukai turing dan menginginkan motor mewah dengan fitur yang canggih dengan kenyamanan terbaik.”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan kehadiran Honda Gold Wing ini merupakan bagian dari komitmen AHM untuk menemani masyarakat beraktivitas, termasuk para pecinta turing yang ingin menjelajah negeri dengan big bike premium Honda.

“Honda Gold Wing akan memberikan pengalaman berkendara tertinggi. Kami sudah menyiapkan layanan terbaik di 11 jaringan Big Wing dengan tim yang sudah terlatih untuk menemani pecinta flagship big bikeHonda ini.”

Dengan karakter yang lebih sporti melalui bentuk body yang lebih tajam, Honda Gold Wing mampu meningkatkan efisiensi aerodinamika secara signifikan. Dukungan dari mesin baru yang lebih powerful dan berukuran lebih kompak serta posisi duduk pengendara yang sedikit lebih maju ke depan juga mampu memberikan peningkatan kenyamanan dan ergonomis yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Honda Gold Wing yang hadir dengan mesin tangguh 1800cc ini berpendingin cairan 6 silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan menjadi ciri khas elemen utama dari karakternya yang kaya. Model ini memiliki transmisi canggih dengan 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DCT) generasi baru dilengkapi dengan forward/reverse Walking Mode.

Model terbaru dari Honda Gold Wing yang mengusung konsep “The Honda Premium Tourer” merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi. Berbagai perpaduan sempurna tersebut dirangkai secara keseluruhan dari sisi desain, mesin, casis, suspensi dan platform elektronik.

Tersedia dalam warna Candy Ardent Red dan Pearl Glare White, Motor yang dihargai sebesar Rp. 1.010.000.000 ini dipercayai Honda akan melanjutkan kesuksesan model-model sebelumnya dengan menetapkan standar baru untuk motor-motor turing dunia.

 

Tags : Honda Gold Wing 2018 Big Bike Honda Astra Honda Motor IIMS 2018



related news