Di Bandung, Booking Service Motor Bisa Lewat HP

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 02 Feb 2018

OTOFINANCE, Bandung – Guna menyasar generasi milennial yang tidak bisa lepas dari handphone, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) menciptakan inovasi melalui pembuatan aplikasi Daya Auto yang bisa di download konsumen. Aplikasi yang dibuat main dealer Honda di Jawa Barat ini akan memberi kemudahan dan kenyamanan bagi para pemilik motor Honda.

Melalui aplikasi ini para pengguna motor Honda bisa melakukan booking service di seluruh bengkel resmi Honda di Jawa Barat tanpa perlu lama mengantri. Selain itu, terdapat banyak keuntungan lain yang bisa didapat para pelanggan melalui aplikasi ini. Seperti perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang sampai Rp 30 juta.

Tak hanya itu, DAM juga akan memberikan diskon service di jaringan AHASS dan pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta service selanjutnya. “Kami berikan pelayanan dan kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ujar Krigianto Lilikwarga, CEO Daya Group.

Krigianto mengungkapkan, aplikasi ini sudah bisa diunduh oleh masyarakat melalui Google Play Store. Masyarakat atau para pelanggan tinggal mengunduh untuk bisa mendapat berbagai fasilitas yang ditawarkan pihaknya. “Kami luncurkan aplikasi ini untuk memberi kebutuhan konsumen. Konsumen ingin serba mudah, cepat, untuk menjawab itu kami luncurkan Daya Auto,” tukasnya.

Dia menambahkan, saat ini aplikasi ini sudah bisa diakses di seluruh wilayah Jawa Barat. Ada sekitar 538 AHASS di seluruh wilayah Jawa Barat yang siap melayani kebutuhan pelanggan. Kendati demikian, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan jika para pelanggan ingin mendapat keuntungan melalui aplikasi ini.

Pertama bagi pelanggan yang ingin mendapat jaminan asuransi wajib mendownload aplikasi Daya Auto 30 hari setelah pembelian motor. Bila itu dilakukan para pelanggan bisa mendapat jaminan asuransi kecelakaan sampai Rp 30 juta. Selain itu, pihaknya menjamin adanya ketepatan waktu saat pelanggan melakukan booking service melalui aplikasi.

Tags : Honda DAM Service



related news