Debut Pameran IIMS Motobike Expo Resmi Digelar Tiga Hari Ke Depan

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 29 Nov 2019

Otofinance, Jakarta -  PT. Dyandra Promosindo (Dyandra) hari ini resmi memulai penyelenggaraan pameran otomotif khusus roda dua bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo. Pembukaan debut gelaran ini diseremonikan langsung oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia Agus Gumiwang Kartasasmita bersama dengan petinggi Dyandra (29/11).

Berlokasi di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, IIMS Motobike Expo akan diselenggarakan selama 3 hari yakni 28 November hingga 1 Desember 2019.

Tercatat belasan merk roda dua akan meramaikan gelaran ini diantaranya adalah Honda, Yamaha, Kawasaki, Cleveland, Piaggio dan Vespa. Pameran ini juga dikabarkan akan menjadi ajang bagi para Agen Pemegang Merk (APM) untuk meluncurkan produk terbarunya seperti Kawasaki yang baru saja meluncurkan model baru secara World Premiere yakni Kawasaki W175TR.

Selain peserta dari merk otomotif roda dua, pameran ini juga turut dimeriahkan oleh pelaku industry aksesoris dengan menghadirkan berbagai produk aftermarket dan teknologi terkini.

Sementara itu, pihak penyelenggara juga menyiapkan satu pusat daya tarik yang akan menjadi ikon pameran ini yaitu Motobike Parade & Catwalk. Sesi ini akan menampikan banyak motor dengan berbagai macam jenis modifikasi dan edisi khusus dari para peserta pameran.

“Salah satu program andalan kami adalah Motobike Parade & Catwalk. Nantinya motor-motor resmi yang dimodifikasi oleh pemegang merk serta berstatus limited edition akan tampil menawan layaknya pragawati,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Bagi pengunjung yang ingin mendatangi pameran ini, IIMS Motobike Expo akan dibuka selama 3 hari kedepan mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk hari Jum’at dan Sabtu. Sementara untukhari Minggu, pameran ini akan berlangsung dua jam lebih panjang yakni dari 10.00 – 22.00 WIB. Untuk tiket masuk, penyelengara membanderolnya seharga Rp 25,000 per orang. (Auditya/Otofinance)

Tags : IIMS Motobike Expo IIMS Motobike Expo 2019 Dyandra Promosindo OTO Kredit Motor OTO Finance



related news