Dealer Premium Piaggio Indonesia Merambah Ke Wilayah Yogyakarta

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 25 Nov 2021

Otofinance, Yogyakarta - PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, resmi meningkatkan standar layanan premiumnya dengan pembukaan Dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta.

Dengan mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, dealer ini menawarkan pengalaman premium yang komprehensif untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega selaku Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Marco juga menambahkan, Yogyakarta dinilai selaras dengan target audience brand Piaggio Group karena telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas.

Berlokasi strategis di wilayah Mergangsan; dealer premium 4 Brand Kharisma tampil unik di atas lahan seluas 500m2 meliputi area parkir, showroom dan layanan pengerjaan motor cukup luas. Sesuai konsepnya, dealer ini juga menyediakan suku cadang asli serta aksesoris yang menjadi ciri kuat pengendara merek Piaggio – Vespa.

Pada pembukaannya, Dealer Premium Motoplex Kharisma juga menghadirkan penawaran eksklusif bagi pengguna merek Piaggio dan Vespa melalui penggantian oli mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama dan promo khusus layanan penggantian oli dan suku cadang. Semua penawaran berlaku mulai 25 November – 24 Desember 2021.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari jadi ke-10 tahun, PT Piaggio Indonesia menghadirkan program pembelian berhadiah merchandise eksklusif tambahan serta voucher hingga Rp 10.010.000.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin mendapatkan penawaran dan program diatas, segera kunjungi Dealer Premium Motoplex Kharisma atau ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor sekarang juga melalui tautan berikut ini: Otofinance/Precustomercf

 

Tags : Piaggio Indonesia Vespa Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news