Dari Terjangkau Hingga Moge, Ratusan Unit Motor Honda Laris Di IIMS 2022

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 12 Apr 2022

Otofinance, Jakarta – Keikutsertaan PT Astra Honda Motor (AHM) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 berhasil mencatatkan penjualan tinggi sebanyak 798 unit. Pada pameran yang berlangsung sepanjang 31 Maret-10 April 2022 ini, AHM menghadirkan 21 ragam produk motor Honda terkini. Lalu model apa saja yang berhasil memikat hati pengunjung IIMS 2022?

All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini menjadi salah satu primadona dengan total penjualan mencapai 138 unit. Selain itu, model terlaris Honda lainnya juga turut diminati seperti BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160 dan produk terbarunya New Honda Genio.

Selain jajaran skutik, motor big bike Honda juga tak kalah memukau bagi pengunjung IIMS. Honda CB650R yang hadir dengan penyegaran baru sukses jadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit ditemani Honda Rebel yang terjual 6 unit. Menariknya pada gelaran ini, motor sport berperforma tinggi Honda, CBR1000RR-R dengan banderol tembus Rp 1 Milyar juga berhasil menarik peminat 4 pembeli.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan beragam inovasi dan penyegaran yang diberikan AHM kepada seluruh jajaran sepeda motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah All New Honda Vario 160 yang tampil lebih besar, lebih hebat, dan lebih membanggakan untuk penggunanya.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari. Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara,” ujar Didi Kwok.

Tertarik untuk memiliki motor terbaru dari Honda? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Astra Honda Motor Vario 160 OTO Kredit Motor OTO Finance



related news