Daftar Harga Dan Varian Lengkap Honda Beat November 2019

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 18 Nov 2019

Otofinance, Jakarta - Honda Beat menjadi motor terlaris di Indonesia pada tahun 2017. Kesuksesan hasil karya PT. Astra Honda Motor (AHM) ini pun terulang kembali pada tahun berikutnya.

Pada semester pertama 2018, sebanyak 883.575 unit Honda Beat laris terjual di Indonesia. Sebagai motor terlaris di Indonesia, Honda terus menghadirkan inovasi pada skutik ini seperti enhanced smart power (eSP). Teknologi tersebut juga dinobatkan sebagai teknologi mesin sepeda motor terbaik dalam ajang Otomotif Award 2015 dengan kategori Best Engine.

Selain itu, ragam inovasi yang dihadirkan pun menjadi pilihan varian bagi Honda Beat yang hingga kini terbagi dalam empat pilihan yaitu Honda BeAT eSP CW, Honda Beat eSP CBS, Honda Beat eSP CBS ISS dan Honda Beat Street.

Pertama, sebagai varian terendah Honda Beat eSP CW unggul dilengkapi teknologi eSP yang diklaim mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Namun Honda Beat ini belum dilengkapi teknologi idling stop system (ISS) dan combi brake system (CBS).

Setelah itu, varian kedua yakni Honda Beat eSP CBS. Varian ini tak hanya mengusung teknologi eSP melainkan juga sudah dilengkapi teknologi CBS. Teknologi ini berfungsi untuk mengombinasikan antara rem depan dan rem belakang dalam satu rem sehingga dapat melakukan pengereman lebih tepat. Dengan fitur CBS ini juga dapat meningkatkan kenyamanan serta membantu pengendara pemula dalam melakukan pengereman yang tepat.

Selanjutnya adalah Honda Beat eSP CBS ISS sebagai varian ketiga. Varian ini hadir lebih lengkap menggunakan teknologi idling stop system (ISS) yang tak dimiliki oleh dua varian sebelumnya.

ISS merupakan sistem untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat berhenti sejenak atau berhenti di lampu merah. Teknologi ISS ini dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar yang tidak perlu dan menurunkan emisi gas buang. Imbasnya, kinerja mesin lebih efisien, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Terakhir, varian yang tampil dengan gaya berbeda adalah Honda Beat eSP Street. Varian tertinggi ini tampil unik dengan mengusung gaya desain adventure. Di sisi lain, Honda Beat Street eSP ini pun juga bakal membawa spesifikasi mesin pacu yang handal, yaitu dengan menggendong mesin SOHC eSP berkapasitas 110cc sehingga akan memberikan hasil tenaga mesin yang cukup handal untuk skutik sekelasnya.

Berikut adalah daftar harga dan varian terlengkap Honda BeAT eSP Street per November 2019:

Honda BeAT eSP CW       Rp. 16.068.000

Honda BeAT eSP CBS      Rp. 16.244.000

Honda BeAT eSP ISS       Rp. 16.768.000

Honda BeAT eSP Street   Rp. 16.793.000

(Auditya/Otofinance.co.id)

Tags : Honda BeAT ESP Series Honda Beat All New Honda Beat ESP New Honda BeAT Street ESP Astra Honda Motor Harga Honda Beat Kredit Honda Beat OTO Kredit Motor OTO Finance



related news