Cocok Untuk Tahun Baru, Ini Dia Pilihan Warna Honda Scoopy Edisi Terkini

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 09 Dec 2021

Otocoid, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja menghadirkan pilihan warna dan stripe baru untuk New Honda Scoopy. Skutik yang diluncurkan perdana pada tahun 2010 ini sekarang menawarkan desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor.

“Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik di Indonesia. Kehadiran warna baru dan penyematan beragam teknologi diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya dalam bergaya hidup di kalangannya,” Ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Seperti diketahui, New Honda Scoopy kini hadir teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan motor ini adalah USB charger, Smart Key serta mesin terbaru 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar dengan tingkat konsumsi mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40).

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 20,325,000.-, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,125,000.-.

Tertarik untuk memiliki New Honda Scoopy dengan pilihan warna terbaru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini: Otofinance.co.id/Precustomercf

 

Tags : Honda Scoopy All New Honda Scoopy Astra Honda Motor AHM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news