Cocok Untuk Silaturahmi Di Lebaran, Ini Fitur Yang Jadi Andalan Yamaha XMAX Connected

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 03 Apr 2023

Otofinance, Jakarta - Motor matic gambot Yamaha XMAX Connected resmi luncur pada Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 lalu. Kehadiran skutik premium ini merupakan penantian para pengguna Maxi Yamaha yang telah menginginkan pembaruan pada skutik XMAX baik dari segi desain, fitur maupun teknologi yang menjadi semakin canggih. 

Jika melihat deretan fitur terbaru di XMAX Connected, rasanya motor ini cocok untuk digunakan sebagai kendaraan untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman saat lebaran. Untuk itu mari kita bahas fitur yang ada di Yamaha XMAX Connected

Dirancang secara khusus, Yamaha memang menakdirkan XMAX untuk menjadi skutik terbaik dalam memenuhi kebutuhan leisure riding dan juga touring. Tak khayal jika pada generasi terbarunya banyak fitur dan teknologi untuk XMAX.

Dari design, bagian lampu depan berkarakter ‘X’ kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty. Selain dari segi tampilannya yang diperbarui, seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMAX juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED termasuk pada bagian lampu hazardnya.

Sementara itu, fitur-fitur unggulan yang sebelumnya telah tersemat pada XMAX juga masih dipertahankan untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen. Seperti fitur Smart Key System tanpa anak kunci yang dilengkapi Answer Back System untuk kepraktisan dalam mencari lokasi parkir motor.

Fitur lainnya adalah Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone, pengaturan windshield dan juga stang kemudi, posisi berkendara yang rileks dengan pijakan kaki yang luas, hingga bagasi luas dengan daya tampung mencapai 44,9-liter yang dilengkapi lampu penerangan LED.

Yamaha XMAX Connected kini memiliki fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect. Dengan adanya teknologi ini, pengguna dapat memperolah informasi terkait notifikasi smartphone, malfungsi, rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, dan lokasi parkir terakhir.

Selain fitur Y-Connect, Yamaha XMAX Connected juga punya sistem  Navigation System yang memudahkan pengendaranya dalam menjelajahi tempat-tempat baru atau bisa ditujukan langsung ke kampung halaman. Fitur satu ini dapat bekerja dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan melalui TFT Infotainment Display.

Yamaha XMAX Connected tetap mengandalkan mesin Blue Core berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm. Motor ini turut dibekali dengan kapasitas tangki bensin yang besar mencapai 13 liter.

Performa berkendara XMAX Connected juga semakin optimal dengan hadirnya berbagai fitur keselamatan yang dapat menjaga kontrol berkendara tetap maksimal. Mulai dari fitur Traction Control System (TCS) yang mampu meminimalisir terjadinya ban kehilangan traksi ketika sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin, hingga sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda ban terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak (hard braking).

XMAX Connected hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Meski terdiri dari banyak pilihan warna, Yamaha XMAX hanya menawarkan satu varian yakni Yamaha XMAX Connected Rp 66.000.000 on the road Jakarta.

Berminat memiliki Yamaha XMAX Connected untuk kenyamanan berkendara jarak jauh? Segera ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

 

Tags : XMax Connected Yamaha Indonesia Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news