Cari Skutik Honda Dengan Harga Terjangkau? Ada Honda BeAT Mulai Dari Rp 16 Jutaan

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 17 Dec 2021

Otofinance, Jakarta – Kondisi pandemi Covid-19 yang mulai mereda di Indonesia membuat kebutuhan mobilitas kembali meningkat. Meski demikian, banyak masyarakat yang masih menerapkan protokol kesehatan ketat seperti dengan lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi. Tak khayal jika permintaan roda dua pun turut terdongkrak.

Salah satu segmen roda dua yang paling banyak digemari konsumen Indonesia adalah skutik dengan harga terjangkau. Dari merek Honda melalui PT Astra Honda Motor (AHM), ada produk Honda BeAT yang diniagakan dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan mobilitas harian.

Sebagai informasi, Honda BeAT hadir sebagai skuter matik entry level yang dibekali mesin 110cc. Berdasarkan klaim pabrikan, mesin yang digunakan sangat irit bahan bakar dengan tingkat efisiensi mencapai 60,6 Km/liter. Keunggulan tersebut menjadikan Honda BeAT banyak dipilih sebagai tunggangan sehari-hari.

Di samping itu, tampilan generasi terbaru skuter matik ini cukup kekinian dengan fitur andalannya, seperti lampu depan LED, rangka ESAF yang ringan, USB Power Charger, Combi Brake System, ban Tubeless, Combined Digital Panel Meter dan Side Stand Switch.

Lantas, dengan fitur dan daya tempuh yang cukup fantastis, berapa kah harga Honda BeAT di Desember 2021? Berdasarkan pantauan langsung di situs AHM, berikut adalah harga Honda BeAT saat ini:

Honda BeAT CBS dipasarkan di angka Rp16,665 juta, Honda BeAT CBS ISS Rp17,365 juta, Honda BeAT Street Rp17,365 juta, dan Honda BeAT Deluxe Rp17,465 juta. Semua harga tersebut berlaku on the road untuk daerah DKI Jakarta.

Tertarik untuk memiliki Honda BeAT dengan pilihan warna terbaru? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/precustomercf

 

Tags : Honda Beat Astra Honda Motor OTO Kredit Motor AHM OTO Finance



related news