Blue Core Yamaha Motor Show Sapa Warga Klaten

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 08 May 2019

Otofinance, Klaten - Hajatan akbar tahunan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 kembali digelar. Kali ini Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 digelar sebelum puasa di alun-alun kota Klaten (5/5).

Masih mengangkat tema pesta rakyat, gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 menyuguhkan acara menarik untuk ribuan warga di alun-alun Klaten. Salah satunya yang jadi perhatian adalah booth test ride interaktif, dimana pengunjung diajak untuk langsung merasakan sensasi berkendara sekaligus manfaat dari fitur-fitur unggulan motor Yamaha Lexi, Freego, dan Mio S.

Selain itu, booth servis gratis juga menjadi salah satu tujuan favorit para pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, Yamaha memberikan pelayanan servis beserta oli Yamalube secara gratis untuk semua merek motor.

Tidak hanya itu, ada juga jalan sehat berhadiah, arena bermain keluarga dan pesta es krim, hingga pertunjukkan Jathilan sebagai salah satu kebudayaan lokal Klaten yang sangat menarik.

 Tanggapan positif dan raut wajah kagum para pengunjung yang hadir pun terpancar ketika melihat deretan motor unggulan Yamaha dan juga saat menyaksikan uji irit Yamaha Mio S. Uji irit ini berhasil memukau masyarakat akan teknologi Blue Core Yamaha yang menjadikan motor lebih irit.

“Desain motor Yamaha bagus-bagus, fiturnya lengkap banget, dan ternyata cara kerja teknologi Blue Core nya juga canggih,” sebut Leli, selaku ibu rumah tangga yang merupakan pengunjung BYMS 2019.

Acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 semakin memanas saat bintang tamu melantunkan lagunya di puncak acara. Tak hanya menghibur pengunjung, Yamaha juga mengajak bintang tamu untuk membuktikan keiritan teknologi Blue Core Yamaha melalui video uji irit Blue Core di Yamaha Lexi.

“Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 ini merupakan salah salah satu eksebisi terbesar Yamaha tahun ini dan diluar ekspetasi telah melebihi target yang diharapkan. Tidak berhenti disini, BYMS masih akan hadir menghibur para pengguna kendaraan roda dua, khususnya konsumen setia Yamaha di kota-kota selanjutnya.” Jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (Auditya/Otofinance)

 

Tags : Blue Core Yamaha Motor Show BYMS 2019 Yamaha Lexi Maxi Yamaha YIMM Yamaha Indonesia OTO Kredit Motor



related news