Bisa Buat Mudik, Daya Adicipta Motora Diskon Motor Honda Bulan Maret Ini

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 14 Mar 2023

Otofinance, Jakarta -  PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan diler sepeda motor Honda di Jawa Barat kembali menghadirkan program khusus pembelian sepeda motor Honda sepanjang bulan Maret 2023. Dari siaran pers yang disampaikan, PT DAM menghadirkan sejumlah program penjualan untuk beberapa model terkini Honda yakni Vario 160, ADV160, Beat, Genio serta CB150 Series.

Konsumen yang berminat membeli Honda Vario 160 tipe CBS dan Honda New ADV160 tipe CBS, bisa mendapatkan special gift berupa jaket eksklusif yang siap menemani aktivitas berkendara. Selain itu, special gift berupa jaket eksklusif juga bisa konsumen dapatkan khusus untuk pembelian Honda Beat Sporty.

Sedangkan untuk pembelian Honda Genio, konsumen akan mendapatkan penawaran khusus potongan sebesar Rp 400 Ribu.

Selanjutnya, bagi konsumen yang akan membeli motor sport berkapasitas 150cc seperti Honda CB150R StreetFire dan Honda CBR150R masing-masing akan mendapatkan penawaran khusus potongan sebesar Rp 1 Juta.

Bagi konsumen yang gemar aktivitas petualangan, DAM juga memberikan promo berupa Voucher Modification & Accessory Custom Urban Seat untuk setiap pembelian Honda CB150X.

Dari semua program penjualan yang diberikan, ada satu yang tak boleh terlewat bagi para penggemar motor sport Honda. Pada Maret 2023 ini, DAM memberikan diskon sebesar Rp 5 Juta untuk setiap pembelian motor sport Honda CBR250RR.

Berminat memiliki motor terbaru Honda dengan promo yang ditawarkan? Segera kunjungi jaringan dealer DAM terdekat atau ajukan langsung kepemilikannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Honda Beat Honda Vario 160 ADV160 Honda CB150X Daya Adicipta Motora OTO Kredit Motor OTO Finance



related news