Berubah Total Dan Canggih, Simak Lagi Yamaha XMAX Connected Berikut Ini

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 07 Nov 2022

Otofinance, Jakarta – Bagi Anda yang mengunjungi pameran otomotif khusus roda dua Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 akhir pekan lalu pasti menyoroti motor terbaru dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM). Di pameran ini, Yamaha akhirnya memberi kejutan kepada penggemarnya dengan menghadirkan generasi terbaru skuter Maxinya yakni XMAX Connected.

Hal yang berhasil memikat perhatian pengunjung adalah karena desain serta kelengkapan yang dihadirkan Yamaha Indonesia serupa seperti XMAX 350 yang belum lama ini dihadirkan untuk pasar Eropa. Dengan diposisikan untuk pasar menengah dan premium, Yamaha XMAX Connected punya segi desain, fitur maupun teknologi yang semakin modern dan canggih.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan model baru untuk kategori Maxi Yamaha yang selalu menciptakan standar baru di pasar sepeda motor Indonesia. Misi model baru kami ini adalah untuk membuat standar baru di kategori MAXI kami dengan layar TFT dan fungsi navigasi. Kami menyebutnya Navigate to The MAX,” ungkap Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Dikupas tuntas, XMAX Connected hadir dengan berbagai pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun teknologi. Perubahan utama pada desain XMAX Connected terdapat pada bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik dan modern karena seluruh sistem pencahayaan sudah mengadopsi teknologi LED termasuk pada bagian lampu hazard-nya.

Sementara itu, fitur-fitur unggulan yang sebelumnya telah tersemat pada XMAX juga masih dipertahankan seperti fitur Smart Key System dengan Answer Back System, Electric Power Socket, pengaturan windshield dan juga stang kemudi, posisi berkendara yang hingga bagasi luas d mencapai 44,9-liter yang dilengkapi lampu penerangan LED.

Sensasi berkendara yang semakin canggih kini hadir pada XMAX Connected melalui fitur konektivitas melalui aplikasi Y-Connect. Dengan adanya teknologi ini, pengguna dapat memperolah informasi lengkap terkait fitur, kondisi dan rekomendasi tindakan untuk motor.

Selain fitur Y-Connect, kecanggihan pada motor juga datang melalui sistem TFT Infotainment Display* yang memberikan beragam informasi dan hiburan termasuk Navigation System** yang memudahkan pengendaranya dalam menjelajahi tempat-tempat baru. Fitur satu ini dapat bekerja dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan melalui TFT Infotainment Display.

Sementara untuk fitur keselamatan, XMAX Connected juga semakin optimal dengan hadirnya fitur Traction Control System (TCS) hingga sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda ban terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak (hard braking).

XMAX Connected hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini di pasarkan seharga Rp 66.000.000 OTR Jakarta. Berminat memiliki skutik maxi dengan fitur terkini XMAX Connected? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : XMax Yamaha Xmax Yamaha Indonesia YIMM IMOS 2022 OTO Kredit Motor OTO Finance



related news