Berubah Total, All New Honda BeAT Dan All New Honda BeAT Street Resmi Diluncurkan

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 17 Jan 2020

Otofinance, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan 2 pilihan terbaru pada skutik terlaris se-Indonesia, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street. Skutik yang memulai debutnya pada 2008 ini sekarang tampil beda total dengan bodi, rangka, mesin dan beragam fitur canggih lain.

Ubahan pertama yang disematkan pada All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street adalah mesin eSP 110cc terbaru yang diklaim lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Menurut hasil pengecekan konsumsi bahan bakar internal, mesin ini mampu mencapai hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Selain itu, motor ini juga menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang diklaim lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street yang dikenal sebagai skutik berbodi ramping dan dinamis, kini juga dilengkapi dengan desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact. Sementara All New Honda BeAT Street memiliki desain baru yang mempertegas karakternya yang terlihat dari pijakan kaki belakang yang menggunakan bahan dasar alumunium.

 “Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi,  irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta).

Tags : Honda Beat All New Honda Beat ESP All New Honda Beat Street Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news