Beli Kawasaki Ninja ZX-25R Sekarang, Perlu Inden Berapa Lama Ya?

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 09 Jun 2021

Otofinance, Jakarta – Sejak diluncurkan di Indonesia pada 2020 lalu, kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R hingga saat ini masih menjadi produk yang cukup fenomenal. Motor berbasis mesin 250cc empat silinder itu sangat digemari para penggemar sport fairing lantaran memiliki tenaga dan suara yang melengking bagaikan motor gede (moge) pada umumnya.

Kini, satu tahun lebih kehadirannya, apakah ada kabar terbaru dari produk tersebut khususnya terkait masalah produksi dan pemesanan?

Menjawab hal tersebut, OtoRider (7/6) melaporkan jika pemesanan Kawasaki Ninja ZX-25R masih memerlukan inden. Lamanya durasi diperkirakan mencapai satu bulan. Tentunya, inden ini disebabkan proses produksi yang kerap terkendala akibat kondisi pandemi.

"Beberapa warna masih inden, satu bulan kalau mau inden. Yang standar kadang-kadang juga inden juga. Kalau produksi gitu, kadang-kadang kita suka kesulitan, ya begitu karena pandemi," ujar Michael C Tanadhi selaku selaku Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Saat ditanyai mengenai kapasitas produksi Ninja ZX-25R saat ini, sayangnya Michael tidak bisa menyebutkannya Namun KMI memastikan jika produk tersebut masih banyak diminati.

"Lumayan banyak, ini tuh seperti motor yang diidam-idamkan lah ya. Kalau inden warna bukan karena ada yang lebih disukai, karena demand dan suplainya saja. Kalau yang lebih banyak dicari sih yang hijau Kawasaki Racing Team," pungkasnya.

Sekilas mengenai Ninja ZX-25, motor ini merupakan primadona Kawasaki saat ini. Pasalnya, motor legendaris yang banyak dijuluki “Moge Terjangkau” ini menawarkan sensasi berkendara yang maksimal berkat mengandalkan mesin 249,8 cc, 4-Tak, 4-silinder segaris, DOHC, 16-katup, serta pendingin cairan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 49,3 dk pada 15.500 rpm dan torsi 22,9 Nm pada 14.500 rpm.

Motor ini juga dibekali empat pilihan warna, yaitu Metallic Spark Black untuk varian Standard. Sementara itu, untuk varian ABS SE tersedia warna Metallic Spark Black/ Pearl Flat Stardust White, Candy Plasma Blue/ Metallic Spark Black, serta Lime Green/ Ebony.

Mengenai fiturnya, Ninja ZX-25R dibekali sederet fitur canggih, seperti Kawasaki Traction Control, Throttle by Wire, Dua level mode berkendara juga ada assist and slipper clutch dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk memiliki primadona Kawasaki Ninja ZX-25R? Siapkan mahar sebesar Rp 98.850.000 untuk versi standar dan Rp 116.000.000 untuk versi Special Edition. Setelahnya, segera ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Motor sekarang juga

Tags : Kawasaki Ninja ZX-25R Ninja ZX-25R Kawasaki Motor Indonesia KMI OTO Kredit Motor OTO Finance



related news