Beli Honda ADV 150 Selama Juni 2021 Bisa Diskon Rp 1,1 Juta, Simak Informasinya

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 04 Jun 2021

Otocoid, Jakarta – Bagi Anda yang sedang mencari skutik 150cc bergaya petualang, Honda ADV 150 bisa jadi solusinya. Terlebih lagi, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang kembali memberikan diskon untuk Honda ADV 150.

Berdasarkan pantauan langsung di situs resmi Wahana, diskon atau potongan harga dipatok mulai Rp 1,1 juta dalam bentuk potongan harga. Jadi, dengan kata lain jika sekarang harga Harga On The Road (OTR) Honda ADV 150 adalah Rp 28.500.000, maka dengan diskon Rp 1.100.000,- harganya otomatis berkurang menjadi Rp 27.400.000,-.

Menariknya, diskon ini berlaku untuk konsumen umum dengan catatan melakukan pembelian Honda ADV 150 secara On The Road (OTR) dengan kode tipe LF0, LG0, LF1, LFE, LG1 dan LGC.

Seperti diketahui, Honda ADV 150 merupakan segmen baru di kelas skutik semi dual purpose berkubikasi 150 cc. Motor ini masuk kelas skuter bongsor sama seperti Honda PCX 150. Secara tampilan ADV 150 bisa dibilang versi mini dari kakaknya yang juga skutik adventure yakni Honda X-ADV. Meski mengadopsi skema yang serupa namun tetap berbeda. Pada ADV 150 dibuat lebih kompak.

Motor ini mengusung gaya modern dan futuristik seperti yang diterjemahkan pada lekukan body tajam dan penyematan lampu LED dengan desain sporty.

Karena ditujukan untuk berpetualang, Honda ADV 150 memiliki pijakan kaki yang luas untuk menambah kenyamanan saat dipakai berkendara jarak jauh. Selain itu, ada juga Fitur adjustable windscreen yang dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah.

Fitur ini sengaja diaplikasi untuk memberikan fleksibilitas bagi pengendara. Posisi terendah membuat visibilitas lebih baik, sementara tertinggi memberikan perlindungan terbaik terhadap terpaan angin, cocok untuk perjalanan jauh.

Selain itu, motor ini juga dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 piston kaliper, untuk keamanan dan keselamatan.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki Honda ADV 150 dengan potongan harga menarik dari Wahana, segera wujudkan keinginan tersebut dengan mengajukan permohonannya di Oto Kredit Motor selama promo berlangsung.

Tags : ADV150 Honda ADV150 Astra Honda Motor Wahana Honda OTO Kredit Motor OTO Finance



related news