Bebek Legendaris Honda Super Cub C125 Kini Hadir Versi Terbaru

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 03 Aug 2021

Otofinance, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja menghadirkan motor bebek legendaris Honda Super Cub C125 dalam ubahan tampilan dan performa terbaru.

Motor yang diperkenalkan sejak tahun 1958 ini masih mengusung desain premium retro modern namun lebih asyik dikendarai karena sudah dilengkapi dengan bracket untuk kursi serta pijakan kaki bagi penumpang. Selain itu, Honda Super Cub 124 juga punya mesin baru SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara semakin optimal.  

Tak hanya disitu, Honda Super Cub C125 keluaran terbaru juga dilengkapi dengan pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic. Warna itu menambah opsi pilihan warna lainnya yakni Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red.

mengatakan Honda Super Cub 125 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu, sehingga dapat selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

 “Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing direktur AHM.

Sekilas mengenai Honda Super Cub C125, motor ini sebenarnya adalah sosok yang sangat modern. Hal itu dapat ditemukan dalam beberapa fitur canggih seperti panelmeter kombinasi analog dan digital, sistem pencahayaan lampu LED sepenuhnya, Honda Smart Key System dengan alarm hingga Tool Box di bagian sisi sebelah kanan, yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan dalam bentuk minimalis.

Bagi Anda yang sudah tak sabar ingin mengendarainya bersama penumpang istimewa, siapkan mahar sebesar Rp 73.645.000 On The Road (OTR) Jakarta. Jika Anda ingin membelinya secara kredit, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Honda Super Cub Honda Super Cub C125 Astra Honda Motor AHM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news