Bebek Gesit New Honda Revo-X Punya Warna Baru Di 2020

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 04 Feb 2020

Otofinance, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memberikan tampilan baru pada sepeda motor bebek New Honda Revo-X. Adapun tampilan ini berupa peluncuran warna dan desain stripe baru untuk memikat pecintanya di tanah air.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo telah menemani masyarakat lebih dari 12 tahun dan merupakan salah satu motor bebek yang dicintai oleh para pecinta sepeda motor karena kehandalan mesin, desain yang semakin sporti, konsumsi bahan bakar irit , sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat hingga saat ini.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru  untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” ujar Thomas.

Honda Revo series yang diproduksi sejak tahun 2007 hadir dan digemari konsumen sepeda motor bebek karena beragam fitur terbaik seperti motor bebek teririt di kelasnya. New Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Fitur lain yang diunggulkan adalah pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal menjadikan New Honda Revo series nyaman untuk dikendarai. Selain itu, fitur keamanannya pun sudah dilengkapi dengan kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter).

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.423.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 14.621.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

Tags : Revo Revo X New Revo X Honda Revo Astra Honda Motor AHM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news