Astra Motor Luncurkan Honda CB150X Untuk Wilayah Jateng, Harga Rp 33 Jutaan

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 23 Dec 2021

Otofinance, Jakarta - Astra Motor resmi meluncurkan Honda New CB150X untuk wilayah Jawa Tegah. Diluncurkan secara virtual melalui Instagram @hondajateng, acara perilisan model baru ini tampil begitu impresif dengan dengan nuansa perbukitan memperkuat kesan petualang motor tersebut.

Sejak pertama diluncurkan pada November lalu, Astra Motor menyebut jika New CB150X telah banyak dinanti konsumennya. Bahkan tak sedikit yang melakukan pemesanan secara inden sebelum jadwal peluncurannya dilangsungkan.

“Kami terus melakukan improve terutama dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan menjawab kebutuhan seperti dengan hadirnya produk baru Honda New CB150X. Kami optimis dan terus berharap penjualan New CB150X ini mampu mencapai angka 100 hingga 160 unit per bulannya di wilayah Jawa Tengah," tutur Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng.

Seperti diketahui, lahirnya New CB150X GIIAS pada November lalu sukses menjadikannya sebagai pionir motor kelas adventure touring 150cc pertama di Indonesia.

New CB150X menawarkan tampilan seperti Moge dengan fitur unggulan mulai dari High Wind Screen High Handlebar Riser, LED lighting dan Full Digital Panelmeter. Dapur pacunya dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6- percepatan mampu injeksi PGM-FI yang diklaim ramah lingkungan dan efisien bahan bakar.

Bagi Anda yang berminat untuk memilikinya, New Honda CB150X menawarkan 3 varian warna yaitu Volcano Matte Black (warna hitam), Amazon Matte Green (warna hijau), dan juga Mandala Red (warna merah).  Motor ini dibanderol dengan OTR Jawa Tengah Rp 33.060.000 untuk varian standard dan Rp. 33.560.000 untuk Special Edition.

Tak sabar ingin segera memiliki New Honda CB150X untuk berpetualang? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut: Otofinance.co.id/Precustomercf

Tags : CB150X Honda CB150X Astra Honda Motor Astra Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news