Astra Honda Motor Luncurkan 5 Moge Baru Dalam Satu Hari

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 11 Feb 2019

Dalam satu hari, AHM meluncurkan 5 motor baru yang masuk dalam jajaran Honda Big Bike andalannya. Salah satu dari motor tersebut adalah model terbaru untuk Indonesia.

Otofinance, Bandung – PT Astra Honda Motor (AHM) melalui segmentasi motor premiumnya yaitu Honda Big Bike untuk pertama kalinya menghadirkan Honda CB650R di Indonesia (9/2).

Kehadiran motor berkonsep Neo Sport Café ini ditemani penyegaran desain dan fitur terbaru jajaran Honda Big Bike kelas 500cc yaitu Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. Tak hanya itu, Honda big bike terlaris di Tanah Air, Honda CMX500 Rebel juga diperkaya dengan pilihan warna terbaru.

Honda CB650R memiliki desain Compact Neo Sport Café dengan LED round headlight yang jadi ciri khasnya. Kesan maskulin juga ditampilkan dengan menonjolkan bagian mesin serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm. Model ini juga telah dibekali assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break.

Sementara itu di kelas 500cc, Honda CB500X tampil lebih gagah untuk gaya berkendara adventure dengan perubahan desain dan suspensi depan yang lebih panjang. Ground clearance pun lebih tinggi berkat pengaplikasian roda depan berukuran 19. Sementara saudaranya yakni Honda CB500F serta Honda CBR500R kini tampil semakin agresif dan ‘berotot’, racy look dan aerodinamis.

Sedangkan Honda CMX500 Rebel, dapat penyegaran dengan pilihan warna baru yaitu Mat Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic menemani warna Millenium Red yang sebelumnya sudah beredar di pasar.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta big bike Honda juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan yang didesain khusus bagi mereka.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan yang didesain secara premium khusus bagi pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing. Kami berharap kehadiran big bike Honda yang didukung kuatnya layanan purna jual di jaringan Honda dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda,”ujar Loman. (Auditya/Otocoid)

Tags : Honda CB650R Honda CB500X Honda CB500F Honda CBR500R Honda CMX500 Rebel AHM OTO Kredit Motor



related news