Astra Honda Motor Hadirkan Pilihan Warna Baru Untuk Skutik Genio

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 26 Oct 2020

Otofinance, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia meluncurkan warna dan grafis baru untuk Genio. Warna dan grafis baru ini ditargetkan mampu memikat pasar kawula muda Indonesia yang ekspresif dan stylish.

Pada tipe CBS, Honda Genio kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan empat warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki empat pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

“Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur, dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara,” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Pemasaran AHM dalam keterangan resminya (21/10).

Meski memiliki warna dan grafis baru, beberapa fitur termasuk mesin Honda Genio tidak mengalami perubahan sama sekali.

Namun, skutik Genio tetap memiliki fitur unggulan berupa performa mesin didukung dengan teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), struktur frame ini dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai saat bermanuver.

Rangka tersebut kian efisien berkat mesin irit eSP (enhanced Smart Power) 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 8,8 hp pada 7.500 rpm, dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Skutik ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik dengan kecepatan maksimal 94 km/ jam.

Teknologi mesin eSP pada Honda Genio irit bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on). Itu artinya dalam sekali pengisian penuh bahan bakar, Honda Genio mampu menempuh jarak sejauh 248 km.

Tags : Genio Honda Genio Astra Honda Motor Honda Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news