AP Honda Thailand Rilis Honda Monkey dan Super Cub C125 Limited Edition

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 22 Mar 2019

Otofinance, Jakarta - AP Honda Thailand berkerja sama dengan CUB House merilis Honda Monkey dan Super Cub C125 Limited Edition. Edisi ini hanya dijual di Thailand dan bisa dibilang merupakan versi modifikasi resmi dari pabrikan.


CUB House adalah showroom khusus di Thailand yang hanya menjual Honda Super Cub C125 dan Honda Monkey Z125 beserta aksesori aftermarket dengan kemasan lifestyle premium.


Mereka memiliki slogan The 1st Moto Lifestyle Cafe & Showroom yang tidak sekadar menjual unit Honda Monkey dan Super Cub C125 saja, namun didesain layaknya tempat kongkow seperti coffee shop.


Mengusung konsep ‘Never Over a Hundred’ yang artinya tiap motor diproduksi tidak lebih dari 100 unit. Dua model ini menyasar para penggila Honda Monkey Z125 dan Super Cub C125 yang ingin beda dari konsumen biasa.

Untuk Honda Monkey ada tiga varian yang bisa dipilih, yakni Monkey Black Eclipse, Monkey Kin Rising dan Monkey Black Twilight. Untuk Super Cub C125 pun punya tiga varian yakni 125 Gold Eclipse, Red Rising dan Blue Twilight.


Hal paling berbeda dengan edisi standar yakni model yang dijual CUB House banyak mengusung piranti aftermarket Jepang seperti Kitaco dan G-Craft, serta Bikers. Tak bisa dipungkiri tampilannya jadi lebih sporty dari versi standar di pasaran.


Bagi penggemar Honda Monkey dan Super Cub C125 yang ingin meminang dua produk modifikasi pabrikan ini, sepertinya harus melakukan pembelian langsung dari importir karena versi yang sangat terbatas dan eksklusif dari pabrikan Honda Thailand.


Namun jangan berkecil hati, Honda Indonesia melalui agen pemegang merk (APM) PT. Astra Honda Motor juga sudah menawarkan Honda Super Cub C125 untuk pasar Indonesia. Motor bebek bergaya retro nan legendaris tersebut bisa dibeli dengan harga Rp. 55.000.000 On The Road (OTR) Jakarta. (Auditya/Otocoid)

Tags : Honda Super Cub Honda Super Cub C125 Honda Monkey Astra Honda Motor OTO Kredit Motor



related news