Antik Namun Futuristik, Ini Dia Honda C125 Yang Sedang Diskon Jutaan Rupiah

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 20 Jan 2021

Otocoid, Jakarta – Bagi Anda para penggemar motor antik, pasti tersenyum jika mendengar nama Honda Supercub C125. Motor berjenis bebek ini memang selalu punya nilai eksklusif dan legendaris bagi para pecintanya termasuk mereka yang berada di Indonesia. Motor yang meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 ini memiliki nilai sejarah yang cukup panjang.

Kini, bagi Anda yang sudah lama menantikan Honda Supercub C125 dengan harga miring, bersiaplah. Saat ini ada dua main dealer Honda yang tengah menghadirkan diskon hingga jutaan rupiah untuk pembelian Honda Supercub C125.

Adapun kedua main dealer tersebut adalah Wahana Makmur Sejati (Jakarta-Tangerang) dan Daya Adicipta Motora (Jawa Barat). Untuk area Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan diskon mencapai Rp 4,4 juta. Promo diskon ini berlaku sejak Januari 2021 hingga Maret 2021 mendatang. Sementara untuk wilayah Jawa barat, Daya Adicipta Motora memberikan diskon motor legendaris ini sebesar Rp 4 juta.

Tentunya untuk dapat menikmati promo ini, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa mengunjungi situs resmi kedua dealer tersebut.

Sebagai tambahan informasi Honda Supercub C125 merupakan motor bebek ikonik Honda yang telah dimodernisasi menggunakan mesin 125 cc, 1-silinder, SOHC, 2-katup, dengan empat percepatan. Mesin tersebut membuat motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 9,06 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9,79 Nm pada 5.000 rpm.

Selain itu, modernisasi pada Supercub C125 juga tersedia di Panelmeter yang mengkombinasikan gaya analog dan digital serta sistem pencahayaan telah menggunakan lampu LED.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm dan Answer Back System seperti yang disematkan pada produk motor Honda saat ini.

Bagi Anda yang berminat untuk membeli Honda Supercub C125 dengan diskon yang ditawarkan, siapkan kocek sebesar Rp. 72.851.000 (On The Road Jakarta). Jika Anda ingin melakukan pembelian secara kredit, segera ajukan permohonannya di otofinance.co.id/precustomercf.

Tags : Honda Super Cub Honda Super Cub C125 Astra Honda Motor Wahana Makmur Sejati PT. Daya Adicipta Motora OTO Kredit Motor OTO Finance



related news