All New Yamaha X-Ride 125 Meluncur, Apa Saja Yang Baru?

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 03 Jul 2018

OTOCOID, Jakarta – Selang dua hari setelah meluncurkan Xmax 250 dengan varian warna baru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbarunya yaitu All New X-Ride 125 di booth Yamaha di area Jakarta Fair, Kemayoran, Sabtu 30 Juni 2018.

Sejarahnya, X-Ride muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115cc berkarakter matik offroad. Kemudian di tahun 2017, X-Ride diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep petualang. Dua generasi X-Ride itu pun mendapatkan respon positif dari masyarakat sehingga menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi terbaru di tahun ini yang lebih stylish.

Yamaha mengklaim All New X-Ride 125 berteknologi Blue Core teranyar ini akan menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda di area perkotaan yang lekat dengan lifestyle dan hasrat berpetualang.

Tampil dengan warna dan grafis baru, All New Yamaha X-Ride 125 memiliki 4 pilihan warna yaitu Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style serta Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang urban style.

Dari segi fitur, All New X-Ride 125 mengikuti perkembangan pada motor modern dengan menyematkan Answer Back System sehingga tidak perlu khawatir lagi mencari kendaraan di padatnya area parkir. Fitur Yamaha juga menambahkan fitur ini dengan melihat kebiasaan pengguna motor usia muda yang suka akan perangkat dalam mobilitas

Tampilan All New X-Ride 125 kini dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light. didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Mendukung kesan petualang, Yamaha meyakini motor terbaru ini akan lebih nyaman dikendarai dengan ban lebar dan tubeless depan (80/80-14M/C 43P Tubeless) dan belakang (100/70-14M/C 51P Tubeless). Dilengkapi sub-tank rear suspension membuatnya makin stabil dan nyaman.

Selain itu, masih ada beberapa hal yang menjadi fitur unggulan All New X-Ride 125. Pertama adalah bodi rampingnya dan ringan untuk bermanuver, kapasitas bagasi yang luas, lampu hazard untuk kondisi darurat serta eco indicator untuk mendapatkan berkendara dengan hemat.

 “All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” beber Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New X-Ride 125 terbaru ini dibanderol Rp 17.650.000 on the road Jakarta. Yamaha juga menyebut sudah didistribusikan ke dealer-dealer dan siap dipinang konsumen.

 

 

Tags : X-Ride Yamaha X-Ride All New Yamaha X-Ride 125 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing



related news