All New Honda Scoopy Sudah Tiba Di Bali, Berapa Harga Jualnya?

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 07 Dec 2020

Otofinance, Denpasar - All New Honda Scoopy yang sudah diluncurkan di Jakarta sejak November 2020 lalu, akhirnya kini resmi diperkenalkan untuk kawasan Bali (5/12). Momen tersebut pun diselebrasikan secara virtual melalui akun resmi Instagram Astra Motor Bali selaku main dealer kawasan Bali

Bicara tentang harga jual, All New Honda Scoopy di pulau Dewata cukup memiliki perbedaan harga yang signifikan dengan harga On the Road (OTR) di Jakarta. Bahkan selisih harganya terpaut hampir Rp 1 juta.

Kenapa demikian? Tentunya harga tersebut berbeda karena adanya biaya pengiriman dan perbedaan pajak per daerah.

Di Jakarta, All New Honda Scoopy varian Fashion ditawarkan dengan harga jual sebesar Rp 19.950.000. Sedangkan untuk varian tertinggi yakni Stylish dan Prestige dihargai sebesar Rp Rp 20.750.000.

Di Bali, Astra Motor Bali mematok harga Rp 20.865.000 untuk varian Fashion. Sedangkan harga Honda Scoopy terbaru varian Stylish dan Prestige ternyata dihargai Rp 21.665.000.

Sekedar informasi, All New Scoopy varian Stylish dan Prestige memang dijual lebih mahal karena memiliki fitur lebih unggul yakni Honda Smart Key System atau sistem keyless. Selain itu, varian ini juga memiliki bobot 1 Kg lebih ringan dari tipe Sporty dan Fashion. Bobot tipe Stylish dan Prestige tertulis 94 Kg, sementara tipe Sporty dan Fashion 95 Kg.

Hal yang menjadi pembeda diantaranya adalah hilangnya komponen kick starter pada bagian CVT yang membuat varian Stylish dan Prestige jadi lebih ringan.

Namun demikian, konsumen juga tak perlu khawatir. Meski tak ada kick starter, Al New Honda Scoopy varian Stylish dan Prestige telah dilengkapi dengan indikator aki di panel instrumen sebagai penggantinya.

Bagi Anda warga Bali yang ingin memiliki All New Honda Scoopy secara kredit, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : All New Honda Scoopy Bali Astra Motor Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news