All New Honda PCX160 Raih Penghargaan Motor Terbaik Tahun 2021

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 28 Apr 2021

Otofinance, Jakarta - Motor skutik premium All New Honda PCX saat ini tengah harum namanya. Pasalnya, produk terbaru dari Astra Honda Motor (AHM) ini baru saja menerima penghargaan Bike of the Year pada ajang Otomotif Award 2021 (24/4).

Pada ajang Otomotif Award 2021, penyelenggara memberikan penghargaan kepada kendaraan bermotor yang diseleksi melalui serangkaian penilaian dan uji performa sejak April 2020 hingga April 2021. Hasilnya, All New Honda PCX dinilai layak menjadi motor terpilih karena memiliki nilai tinggi pada sisi, desain, mesin hingga fitur teknologi terkini.

"Terima kasih atas terpilihnya All New Honda PCX sebagai Bike of The Year pada Otomotif Award 2021. Dengan pencapaian ini, kami berharap dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara para pecinta skutik premium yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi," ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Selain All New Honda PCX, di ajang yang sam aini produk skuter Honda lainnya pun turut dianugerahkan sejumlah penghargaan seperti All New Honda BeAT sebagai peringkat pertama kategori Low Skutik dan All New Honda Scoopy sebagai kategori Medium Retro Skutik.

Sedikit mengulas kembali mengenai All New Honda PCX160, skutik premium terlaris dari Honda ini dihadirkan dengan tampilan baru yang kian dinamis. Selain dari sisi desain, model ini mengadopsi mesin lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) dan ditunjang dengan teknologi minim gesekan dan peningkatan performa.

Motor ini dihadirkan dalam tiga pilihan tipe. Pertama dan paling terjangkau ada tipe CBS dengan harga Rp 30,350 juta. Tipe kedua ada ABS dengan harga Rp 33,950 juta dan terakhir sekaligus tertinggi ada tipe e:HEV (Hybrid) dengan banderol harga sebesar Rp 43,550 juta.

Apakah All New Honda PCX 160 menjadi skutik pilihanmu? Jika ya, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/precustomercf

 

Tags : All New Honda PCX Honda PCX 160 Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news