Aksi Burn Out Marquez dan Pedrosa di Sirkuit Sentul

  • |
  • Wednesday, 02 Mar 2016

OTOFINANCE - Sentul, Kedatangan pembalap MotoGP Repsol Honda Team ke Indonesia dimanfaatkan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk mencoba produk terbarunya, All New Honda CBR150R. Marc Marquez dan Dani Pedrosa pun langsung mengenakan wear pack balap dan mengendari motor sport terbaru Honda di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Di depan ribuan fans yang memadati tribun penonton, keduanya melakukan aksi burn out yang memukau.

Meski cuaca turun hujan, kedua pembalap muda tersebut tetap bersemangat menghibur para penggemarnya. Marc dan Dani melakukan test ride di track lurus sirkuit Sentul secara berulang-ulang, dan akhirnya memanaskan aspal Sentul dengan burn out yang menimbulkan asap. Para fans pembalap asal Spanyol tersebut lantas bergemuruh menyambut gembira sapaan dan lambaian tangan kedua pembalap.

Sebelum melakukan test ride, Marquez dan Dani yang ikut meluncurkan All New Honda CBR 2016, kagum pada desain dan teknologi yang disematkan. “Pertamakali melihat All New Honda CBR150R pandangan pertama saya adalah model ini sangat agresif. Anda bisa menikmati tenaga dari sepeda motor ini dan merasakan pengalaman berkendara seperti balap. Menurut saya, motor ini di jalanan perkotaan juga tidak ada masalah” ujar Pedrosa.

Sementara Marc Marquez juga menanggapinya dengan bersemangat. Menurutnya, tampilan All New Honda CBR150R ini tampak lebih berwarna dan mampu menantang adrenalin dari sektor mesinnya. “Saya pikir ini motor yang sangat bagus. Momen yang paling menyenangkan adalah saat adrenalin terpacu mengendarainya,” tukas Marquez. (M. Lulut)

Tags :



related news