Akhirnya Suzuki GIXXER SF 250 Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Berapa Harganya?

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 10 Nov 2021

Otofinance, Jakarta – Setelah lama dinantikan, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan produk roda dua terbarunya yakni GIXXER SF 250.  Motor bergaya sport touring ini disebut mewarisi DNA GSX-R dan Hayabusa dengan menawarkan pengalaman berkendara dan tampilan premium.

“Pasar sepeda motor 250cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan. Untuk itulah GIXXER SF 250 hadir bagi konsumen dan diharapkan mampu meningkatkan eksistensi Suzuki di segmen sepeda motor premium di Tanah Air,” ujar Teuku Agha selaku 2W Sales Marketing Department Head PT SIS.

Suzuki menawarkan produk GIXXER SF 250 dengan beragam fitur dan teknologi terkini terkini seperti LED headlight, LED taillight, Easy-Start-System serta Digital Instrument Cluster. Sisi kenyamanan diperhatikan dengan menyematkan fitur Split Seat serta Clip-on Handle Bar untuk posisi berkendara lebih ergonomis.

Sementara itu, sektor pengereman juga sudah menggunakan disc brake berukuran besar (300 mm) yang dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel.

Untuk mesin, produk GIXXER SF 250 ditenagai mesin berkapasitas 250cc Fuel Injection dengan tenaga sebesar 26.5ps@9000rpm dan torsi 22.6Nm@7500rpm transmisi manual 6-speed. Mesin tersebut juga dilengkapi dengan teknologi pendinginan Suzuki Oil Cooling System (SOCS).

Motor ini ditawarkan dengan pilihan warna menarik yaitu Triton Blue/Silver (100 th Year Anniversary Edition), Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black. Untuk harga jualnya, Suzuki GIXXER SF 250 dibanderol dengan harga Rp49.300.000, - (on the road DKI Jakarta) dan tersedia di jaringan outlet sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia.

GIXXER SF 250 juga dijadwalkan tampil pertama ke publik di booth Suzuki (Hall 5C), Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, mulai tanggal 12 hingga 21 November 2021.

Tertarik untuk memiliki produk terbaru Suzuki GIXXER SF 250? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor sekarang juga melalui tautan berikut Otofinance.co.id/Precustomercf

Tags : Suzuki Gixxer 250 Gixxer 250 Suzuki Indomobil Sales OTO Kredit Motor OTO Finance



related news