Akhir Tahun Cari Skutik Buat Touring? Honda Forza 250 Punya Promo Menarik

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 24 Dec 2020

Otofinance, Jakarta - Sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia Intertational Auto Show (GIIAS) 2018, skutik bongsor Forza 250 langsung menjadi motor premium yang diandalkan PT Astra Honda Motor (AHM).

Didatangkan langsung secara utuh (Completely Build Up) dari Thailand, motor ini dibekali mesin berperforma tinggi di kelasnya. Skutik bongsor ini menggendong mesin 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 23,2 daya kuda pada 7.500 rpm.

Untuk kenyamanan berkendara, Honda Forza juga hadir dengan ban tubeless ukuran 120/70 ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 ring 14 M/C untuk ban belakang.

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Sementara fitur pelengkap mobilitas, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan. Tak hanya itu, ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel. Fitur unggulan lain di Honda Forza 250 adalah Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan fitur terbaru sekaligus pertama di kelasnya yaitu electrical adjustable windscreen yang berfungsi untuk mengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengendara mampu mengendalikan kenyamanan sendiri.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Honda Forza 250 sangat cocok bagi Anda yang gemar melakukan perjalanan jauh alias Touring. Menariknya lagi, Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda area Jakarta – Tangerang menawarkan program promosi akhir tahun untuk pembelian Honda Forza 250 ini.

Berdasarkan situs resmi WMS, tiap pembelian Honda Forza selama Desember 2020 akan mendapatkan program promosi berupa cash discount kepada konsumen. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan pun cukup besar yakni Rp 11.000.000. Jika harga Honda Forza saat ini adalah Rp 83.810.000, maka setelah mendapatkan diskon menjadi Rp 72.810.000 On The Road (OTR) Jakarta.

Tertarik untuk memiliki Honda Forza secara kredit? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Honda Forza Honda Forza 250 Astra Honda Motor Wahana Makmur Sejati OTO Kredit Motor OTO Finance



related news